Notification

×

Komunitas Jogging Parepare (KJP) Berlari 5 K

Sabtu, 07 Januari 2023 | 12.52 WIB Last Updated 2023-01-07T04:52:46Z
Foto : Dok/ist
PAREPAREINFORMASI.COM- Kegiatan olah raga berlari di kota Parepare semakin semarak dalam upaya peningkatan derajat kesehatan masyarakat.


Olah raga berlari sudah merupakan gaya hidup masyarakat perkotaan yang digandrungi oleh pria dan wanita dengan dengan tidak memandang usia lagi, karena sudah menjadi kebutuhan masyarakat.


Komunitas jogging Parepare (KJP) dalam memperingati hari ulang tahunnya yang ke-3, membuat satu event lari yang dikemas dalam bentuk KJP Berlari 5K.


KJP Berlari 5K ini diikuti sebanyak 167 Runners, dengan memperebutkan medali dan piala serta uang pembinaan sebesar ang terdiri dari juara 1 sebesar Rp. 1.000.000, juara 2 sebesar Rp. 750.000 dan juara 3 mendapatkan Rp. 500.000,- kemudian event ni sebagai motivasi dan pencarian bibit-bibit atlit pelari yang berada di kota Parepare sebagaimana disampaikan Ketua Komunitas Joging Parepare Dr. Rasidin Calundu, M,Kes, MSI.

Foto : Dok/Ist
Selanjutnya secara berurutan pemenang dalam lomba lari kali ini baik putra maupun putri adalah juara : 1 Naswar, 2 Muh. Ilham Ali dan 3.Akbar sementara juara putri adalah : 1.Putri Salviana, 2 Arsafira Bella dan 3. Adelin.


Kemudian panitia event KJP Berlari 5 K ini sendiri yang diketuai oleh Yodi Haya dan sekretaris A. Nilawati, SE dan Bendahara Utami Ramadhani, SE serta panitia yang lain, yang hanya diberi waktu sangat singkat untuk melaksanakan event ini sangat mengapresiasi kekompakan dan keseriusan panitia yang telah mengorbankan waktu untuk mensukseskan kegiatan ini sebagai mana yang disampaikan ketua panitia Yodi Haya.


Selanjutnya sekretaris panitia Andi Nilawati, SE tak lupa menyampaikan terima kasih kepada para donatur dan instansi pemerintah yang telah membantu kelancaran pelaksanaan event lari ini di tahun 2023.

×
Berita Terbaru Update