Notification

×

Awal Tahun 2023 Komunitas satu Hati Berbagi Nasi Kotak Kepada Masyarakat Tidak Mampu

Jumat, 06 Januari 2023 | 17.51 WIB Last Updated 2023-01-08T01:42:59Z
Foto : Dok/Ist
PAREPAREINFORMASI.COM -- Relawan Komunitas Satu Hati (KSH) mendistribusikan paket nasi Kotak  kepada masyarakat kurang mampu di parepare, Sulsel. Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama serta menebar kebahagiaan.


Puluhan milenial bahu membahu mendistribusikan bantuan dalam agenda bertajuk KSH Berbagi. Pada Musim Hujan dan Dinginnya angin tak menyurutkan niat mereka mendatangi satu persatu masyarakat yang membutuhkan.  


"Kegiatan ini kita tujukan membantu masyarakat kurang mampu agar dapat juga  sebagai wujud kepedulian relawan terhadap masyarakat," kata hamka , penanggung jawab kegiatan, Senin (6/1/2023).


Senyum bahagia tampak dari raut wajah para penerima bantuan. Hamka  menyebut, hal ini menjadi suatu kepuasan tersendiri bagi para milenial untuk menolong masyarakat.


Menurutnya, pergantian tahun  sepatutnya menjadi momentum suka cita bagi siapa saja tanpa terkecuali. Seraya berharap kebaikan dan semangat untuk menghadapi tantangan hidup di masa mendatang.


"Semoga Pergantian Tahun  menjadikan kita semakin dewasa dan kuat untuk menghadapi segala lika-liku kehidupan. dan semoga   Komunitas Satu Hati ini bisa menjadi penggerak bagi para milenial di luar sana," jelasnya.


KSH akan terus merangkul generasi muda untuk menebar kebermanfaatan bagi masyarakat secara masif hingga ke pelosok-pelosok wilayah ParePare. 


Supriadi  selaku tokoh pemuda menyampaikan apresiasinya terhadap KSH. Dia berharap, kegiatan positif ini dapat memantik seluruh generasi muda untuk berbuat baik.


"Kami sangat berterima kasih kepada Komunitas Satu Hati yang terdiri dari anak-anak muda. Mereka sangat peduli terhadap masyarakat menengah ke bawah," katanya.

×
Berita Terbaru Update