Notification

×

Momentum Hari Ibu, Komunitas TDA Perempuan Parepare Bagi 200 Hijab di Monumen Cinta

Kamis, 22 Desember 2022 | 18.16 WIB Last Updated 2022-12-22T10:16:47Z
Foto : Dok/Ist
PAREPAREINFORMASI.COM - Sekelompok kaum hawa yang tergabung di Komunitas TDA Perempuan melakukan aksi bagi-bagi hijab di Monumen Cinta Habibie dan Ainun, Jalan Bau Massepe, Parepare.


Peringatan Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember ini, tak hanya terbatas peran perempuan sebagai seorang ibu. Melainkan menjadi momentum untuk menghargai peran perempuan di semua aspek kehidupan, baik sebagai ibu, sebagai pengajar, pendidik hingga sebagai warga negara.


Koordinator TDA Perempuan, Resty Febrianti saat ditemui mengatakan, momentum peringatan Hari Ibu pada dasarnya untuk mengenang dan mengapresiasi perjuangan perempuan Indonesia dalam merebut dan mengisi kemerdekan. 


Selain itu momentum Hari Ibu ini kata Thitin sapaan akrabnya, juga sebagai bentuk ungkapan sekaligus penghargaan dan terima kasih kepada seorang ibu atas jasa-jasanya selama ini.


"Termasuk Komunitas TDA Perempuan manfaatkan moment hari ibu ini dengan membagikan hadiah hijab  kepada para ibu-ibu," katanya, Kamis (22/12/2022).


Dengan hadiah jilbab ini kami berharap para ibu sadar betapa pentingnya berhijab. Tentunya jilbab ini sebagai simbol perempuan atau ibu yang kehadirannya menjadi rumah sekaligus menjadi Madrasah dalam rumah tangga," sambungnya.


Peringatan hari ibu ini lanjutnya, TDA Perempuan membagikan 200 lembar jilbab yang berasal dari member TDA dan hasil donasi UMKM Parepare.


"Kita juga berharap dengan momentum ini kita lebih sayang dan lebih peduli kepada ibu atau orang tua kita. Tidak hanya pada momen hari ibu saja, tapi setiap hari adalah hari ibu, dan setiap saat curahan cinta dan kasih selalu kita curahkan kepada IBU kita," tutur Resty Febrianti.

×
Berita Terbaru Update