Notification

×

Media FC Bungkam Lasinrang 588 FC 2-0 pada Laga Uji Coba Jelang Kapolres Cup

Kamis, 08 Desember 2022 | 09.31 WIB Last Updated 2022-12-08T01:32:19Z
foto: dok/ist

PAREPAREINFORMASI.COM - Media FC berhasil mengalahkan Lasinrang 588 FC dengan skor 2-0 dalam laga ujicoba yang digelar di Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare, Rabu(7/11/2022).


Laga uji coba ini digelar sebagai persiapan tim yang dimanageri pengusaha pelayaran Haji Samsul Latanro(HSL) tersebut untuk menghadapi turnamen sepak bola Kapolres Cup yang rencananya akan digelar pekan depan. 


Penyerang Media FC, Irfan yang baru dimasukkan pada babak kedua tampil spartan dengan menyumbang 2 gol masing-masing pada menit ke-55 dan menit ke-60. 


Meskipun menang, Asisten Pelatih Media FC, Tamar mengaku belum puas dengan performa timnya. 


"Masih banyak pembenahan yang mesti dilakukan terutama penyelesaian akhir, babak pertama kita memiliki banyak peluang, namun gagal dikonversi menjadi gol,"tandasnya.


Official Media FC, Rusli Djafar menambahkan meskipun hanya merupakan laga ujicoba namun kemenangan ini menjadi modal untuk mengangkat performa dan semangat tim yang dihuni sejumlah jurnalis di Kota Parepare tersebut. 


"Hari ini kita meraih hasil positif, semoga hasil ini bisa menjadi pembuka jalan kita untuk bisa memberikan yang terbaik dalam turnamen Kapolres Cup nantinya, " harap Jurnalis TV Swasta Nasional tersebut.

×
Berita Terbaru Update