Notification

×

Kapolres Cup Parepare Dihelat Pekan Depan, Wujud Kebersamaan Polri dengan Masyarakat

Kamis, 15 Desember 2022 | 22.08 WIB Last Updated 2022-12-15T14:08:40Z
Foto: Dok/Ist
PAREPAREINFORMASI.COM - Kepolisian Resort Parepare bersama Askot PSSI Kota Parepare akan menggelar turnamen sepak bola. Turnamen bertajuk Kapolres Cup ini akan diikuti 12 tim sepak bola di Parepare. 


Kapolres Cup dilaksanakan sebagai jawaban dari curhat para pecinta sepak bola kepada Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono dalam acara "tudang sipulung"  beberapa waktu lalu. 


Mereka mengaku rindu dengan suasana kompetisi sepak bola yang sudah beberapa lama tidak digelar di Kota Parepare. 


Lapangan Andi Makkasau akan menjadi venue semua pertandingan. 


Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono  menjelaskan  Kapolres Cup digelar dengan maksud dan tujuan  mencari bibit-bibit talenta persepakbolaan di kota Parepare. 


"Ini juga merupakan wujud kebersamaan masyarakat dan Polri dalam membangkitkan semangat berolahraga khususnya sepak bola dan dapat juga merupakan sebagai ajang  pemersatu masyarakat dalam  menciptakan rasa aman dan damai di kota Parepare, " jelasnya, Kamis(15/12/2022). 


Andiko memaparkan sebagaimana maksud dan tujuan digelarnya turnamen, ada beberapa point penting yang wajib diikuti oleh tim peserta. 


"Dalam turnamen ini kita bagi dalam beberapa grup, dimana masing-masing tim wajib  memainkan 3 pemain usia 19-21 tahun, dan memiliki KTP Parepare,"jelasnya. 


Rencananya kata Andiko, kick off Kapolres Cup akan dilaksanakan pada pekan depan. 


 "Dalam pembukaan nantinya akan mengundang Forkopimda dan tokoh-tokoh  olahraga, jika tidak ada aral melintang,  jadwalnya dilaksanakan pada hari Selasa pekan depan, "bebernya.


Sebagai langkah pencarian bakat bibit muda kata Andiko, pihaknya juga akan menggelar Kapolres Cup untuk  U-10 dan U-12 . 


"Pesertanya 6 SSB U-10 dan U-12, "tandasnya.



Berikut nama-nama tim sepak bola peserta Kapolres Cup  : 


1.Media FC

2. Bhayangkara FC 

3. Bintang Muda Pacceke

4.Bintang  Muda Lapadde

5. Ganggawa FC

6. Bimantara FC

7. Sorean Putera FC

8. Lasinrang 588 FC

9. Teratai FC 

10. Kessi Pute FC

11.Bacukiki united FC

12. Pilar FC

×
Berita Terbaru Update