Notification

×

Diduga Alami Beban Kejiwaan, Pria di Pinrang Nekat Akhiri Hidupnya dengan Racun di Hari Pernikahan

Rabu, 28 Desember 2022 | 15.03 WIB Last Updated 2022-12-28T07:03:16Z
Foto : Dok/Ist
PAREPAREINFORMASI.COM - Seorang calon pengantin pria di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, nekat akhiri hidupnya usai menenggak racun rumput. Menurut hasil penyelidikan polisi, korban diduga mengalami depresi menjelang hari pernikahannya.


Kediaman korban berada di Dusun Amasangang, Kecamatan Lanrisang, Kabupaten Pinrang, seharusnya meriah dengan berlangsungnya acara pernikahan, justru harus terbalut duka.


"Sekitar pukul 12.30 Wita setelah kami mendapat laporan kami mendatangi lokasi. Setelah dilakukan olah TKP ternyata untuk saat ini kuat dugaan bahwa yang bersangkutan atau korban melakukan bunuh diri  dengan menggunakan racun rumput," ungkap Kasat Polres Pinrang, AKP Muhalis, Rabu (28/12/2022).


Korban diketahui bernama Rasul (25) kini terbaring dengan tertutup putih dikediamannya, seharusnya hari ini duduk bersanding di kursi pelaminan.


"Sesuai keterangan dari beberapa saksi bahwa, korban mengkonsumsi racun rumput karena diduga ada beban kejiwaan yang dialami pada saat akan melangsungkan pernikahan," ujar Muhalis.


Seminggu terakhir menjelang acara pernikahan diketahui kerap mencoba melakukan bunuh diri dengan cara menenggelamkan diri di kolam dan gantung diri, namun berhasil dicegah keluarga.

×
Berita Terbaru Update