Notification

×

Ulang tahun Ke-5, HBCI Chapter Makassar Gelar Fun Autocontest 50 Categories

Sabtu, 05 November 2022 | 20.59 WIB Last Updated 2022-11-05T12:59:06Z
Foto : Dok/Ist
PAREPAREINFORMASI.COM- Komunitas Mobil Honda Brio Club Indonesia (HBCI) Chapter Makassar kembali menggelar acara Anniversary ke 5 tahun, dengan mengusung tema WEEK'N Cars. (5/11/2022) 


Perayaan HUT HBCI Chapter Makassar kali ini dilaksanakan di Vegas Claro hotel dan dirangkaikan dengan Fun Autocontest 50 Categories yang diikuti dan dihadiri 500 member HBCI dan non member dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan. 


Acara ini juga diisi dengan hiburan live music, tari tradisional dan modern dancer sehingga menambah keseruan pada perayaan HUT HBCI Makassar pada kali ini.


Irham selaku ketua HBCI Makassar dalam sambutannya mengatakan "HBCI makassar ini adalah sebuah wadah bagi penggemar Honda Brio/satya all type untuk saling berbagi pengalaman sesama member, dan juga semoga kita semakin kompak, makin solid sehingga kita bisa lebih besar lagi".


Juga dari sambutannya ketua umum HBCI Indonesia Ragil " Terimakasih kepada semua member yang ada di Sulawesi Selatan, dengan anniversary ke lima ini semoga semakin solid dan kompak " 


Bagi pengguna mobil Brio yang ada di wilayah Kota Makassar dan sekitarnya bisa menjalin silaturahmi dan bergabung dengan HBCI melalui contact person  Riskan 082363219266

×
Berita Terbaru Update