Notification

×

Mobil Patroli Polisi Tabrak Lari Pengendara Motor, Netizen Geram : Bagaimana Mau Dipercaya

Selasa, 08 November 2022 | 20.31 WIB Last Updated 2022-11-08T12:31:36Z
Foto : Ist
PAREPAREINFORMASI.COM -- Terjadi kecelakaan sebuah mobil patroli polisi menabrak motor di samping toko Syahrani di jalan Panca Marga, Selasa (8/11/2022) 


Video yang diunggah oleh akun Instagram parepareinfo itu menjadi viral dan mengundang komentar warganet. Video itu telah di like 1.805 dan 95 orang memberi komentar.


Kejadian itu terekam cctv salah satu tokoh di jalan tersebut. Dari cctv terlihat mobil patroli itu melaju cukup kencang dan menabrak pengendara motor.


"Bahayanya sekarang polisi ndag ada tanggungjawabnya, bagaimana mau dipercayai hal begini saja langsung lari, kurang ajar sekali astagfirullah," cuitan akun Hellokikhy__ di kolom komentar.


"Deh mobil polisi lagi baru tabrak lari," kata akun nuralamin23 di kolom komentar.


Terlihat juga beberapa netizen mentag akun Instagram satlantaspolresparepare. Tujuan agar masalah tersebut mendapat respon.


Bahkan, akun bernama d.hilwahbeads, mengajak netizen untuk up video tersebut.


"Mobil polisi itu tadi nabrak baru lari. Pas samping rumah, yok up beritanya, viralkan," ujarnya di dalam kolom komentar.


Kemudian, salah satu warganet melihat mobil patroli itu melaju kencang usai tabrakan.


"Inimi tadi yang balap-balap mobil polisi. Dikira kenapa, ternyata diburu sama orang karena sudah tabrak lari," cuitan akun Instagram 27rekhaa.


Kasus tabrak lari ini sudah diusut oleh Polres Parepare. Lewat Kasatlantas, Iptu Arafah menegaskan bahwa oknum itu bukan dari kesatuan Polres Parepare.


"Anggota saya sedang mencari tahu oknum sopir dari mobil patroli tersebut. Kami tegaskan mobil patroli itu bukan dari kesatuan Polres Parepare tapi intinya kita akan kejar," tegasnya.

×
Berita Terbaru Update