Notification

×

Keluarga Korban Tabrak Lari yang Libatkan Mobil Dinas Polri di Parepare Akan Berdamai

Kamis, 10 November 2022 | 14.18 WIB Last Updated 2022-11-10T06:18:00Z
Foto : dok/ist
PAREPAREINFORMASI.COM - Pasca insiden tabrak lari yang dilakukan mobil dinas Polri dengan pengendara roda dua di Jalan Samparaja, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, pada Selasa (8/11/2022). 


Setelah berhasil mengamankan pelaku beserta unit mobil dinas, Polres Parepare menggelar konferensi pers di ruang Press Room Polres Parepare kemarin, dengan menghadirkan pengemudi mobil dinas Polri yang melakukan penabrakan yang merupakan dari pihak ekspedisi dipercaya Mabes Polri.


Selain itu pihak keluarga pengendara roda dua yang menjadi korban tabrak lari juga dihadirkan dalam konferensi pers.


Pihak keluarga korban, Neni mengaku akan berdamai dengan pelaku tabrak lari menggunakan mobil dinas Polri.


"Kami dari pihak keluarga juga mengerti, mungkin (Sopir) merasa takut atau bagaimana, tapi itikad baik yang kami tunggu. Setelah kami dipertemukan sopir tersebut telah mengakui kesalahannya," ungkapnya kepada awak media.


Neni juga mengucapkan terima dan mengapresiasi aparat kepolisian Polres Parepare yang berhasil mengamankan pengemudi tersebut yang melakukan tabrak lari.


"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak-bapak Polisi yang sudah bekerja keras sampai pelaku penabrak lari bisa ditangkap. Alhamdulillah, kami sudah dipertemukan. Kami keluarga besar mengharapkan perhatiannya pada saat itu. Namun sayangnya tidak dilakukan," ucapnya. 


"Karena pekerjaannya sebagai sopir dan tidak ada manusia yang menginginkan musibah. Keluarga besar kami ikhlas menerima cobaan, insya Allah ada hikmah dibalik semua ini," sambung Neni.

×
Berita Terbaru Update