Notification

×

Cetak Prestasi Gemilang di Porprov Sulsel, Tujuh Atlet Tenis Meja Parepare Terima Bonus dari Ketua PTMSI

Jumat, 04 November 2022 | 20.35 WIB Last Updated 2022-11-04T12:35:51Z
Foto : Dok/Ist
PAREPAREINFORMASI.COM - Ketua PTMSI Parepare, Iptu  Sukri Abdullah, berikan bonus kepada tujuh atlet tenis meja usai  menorehkan prestasi gemilang sekaligus mencetak sejarah pada Porprov XVII Sulsel Sinjai - Bulukumba.


Pencapaian prestasi terbaik atlet tenis meja Parepare ini dengan menyapu bersih medali emas dari tujuh kategori dipertandingkan yakni, beregu putra dan putri, perorangan ganda putra dan putri, tunggal putra dan putri, serta ganda campuran. Atlet tenis meja Parepare sekaligus penyumbang medali emas terbanyak pada Kontingen Parepare.


"Kepada semua atlet tenis meja Parepare kami berikan bonus berkat prestasinya gemilang yang diraih pada Porprov 2022. Kepada seluruh atlet tenis meja Parepare terima kasih atas kerja keras, semangat dan kekompakannya sehingga meraih prestasi yang membanggakan ini," ungkap Polisi berpangkat dua balok dipundaknya itu, Jumat (4/11/2022).


Kapolsek KPN Polres Parepare itu menjelaskan, pemberian bonus kepada atlet ini agar menjadi motivasi untuk terus kerja keras, semangat dan kompak serta berprestasi membawa nama harum kota kelahiran BJ Habibie ini.


"Kepada seluruh atlet tenis meja Parepare jangan merasa puas dengan raihan ini, masih banyak event-event yang akan diikuti. Seperti Pra PON, event-event di tingkat nasional hingga internasional. Tingkatkan porsi latihan," harap Sukri kepada seluruh atlet tenis meja Parepare.


Lebih lanjut Sukri menuturkan, capaian prestasi ini juga tak terlepas dari doa dan dukungan masyarakat Parepare dan dukungan serta motivasi Pemerintah Kota Parepare, Ketua Kontingen Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan, Ketua KONI Parepare, Zulham Arief yang selalu setia menghidupkan semangat Kontingen Parepare. “Terima kasih atas dukungan dan doa dari semua pihak,” tuturnya.


Kata Sukri, selain pemberian bonus kepada atlet tenis meja Parepare yang telah meraih prestasi gemilang, juga sambil menunggu bonus resmi dari Pemerintah Kota Parepare.

×
Berita Terbaru Update