Notification

×

Tiga Atlet Parepare Berlaga Besok, Ketua Cabor Balap Motor Parepare Minta Dukungan dan Doa

Selasa, 25 Oktober 2022 | 20.49 WIB Last Updated 2022-10-25T12:49:26Z
Foto : Dok/ist
PAREPAREINFORMASI.COM - Tiga atlet cabor balap motor Parepare jajal Sirkuit Gareccing, yang terletak di Kecamatan Sinjai, Kabupaten Sinjai. Sirkuit Gareccing merupakan salah satu venue Porprov Sulsel di Sinjai untuk cabang olahraga balap motor, Selasa (25/10/2022).


Balap motor adalah salah satu dari 34 cabang olahraga resmi yang akan dipertandingkan pada Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan 2022. Pelaksanaan cabang olahraga ini di bawah naungan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sulawesi Selatan yang merupakan anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan.


Ketua pengurus cabor balap motor Parepare, Syafruddin Syam mengatakan, untuk hari ini seluruh cabor balap motor melakukan latihan atau pengenalan lintasan.


"Tiga atlet balap motor Parepare bersama seluruh atlet dari daerah lainnya melakukan latihan. Besok pertandingan baru di mulai," katanya.


Ketua IMI Parepare itu meminta kepada seluruh masyarakat Kota Parepare memberikan dukungan dan doa kepada tiga atlet yang mulai berlaga besok.


"Kami meminta dukungan dan doa kepada masyarakat Parepare agar ketiga atlet kita ini bisa memberikan hasil terbaik besok dan bisa menambah koleksi medali emas Kota Parepare pada Porprov kali ini," pungkasnya.


(hm/pi)

×
Berita Terbaru Update