Notification

×

Target Tiga Medali Emas, Cabor Balap Motor Parepare Hari Ini Bertolak ke Sinjai

Senin, 24 Oktober 2022 | 10.10 WIB Last Updated 2022-10-24T02:10:32Z
Foto : dok/ist
PAREPAREINFORMASI.COM - Kontingen balap motor Parepare menerjunkan tiga atlet pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan XVII 2022, berlangsung 25 hingga 27 Oktober 2022 di Sirkuit Gareccing Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.


Setelah dipastikan segala persiapan matang dan kondisi atlet dengan kondisi fit, kontingen balap motor Parepare akan bertolak ke Kabupaten Sinjai, Senin (24/10/2022).


Ketua pengurus cabang olahraga balap motor Parepare, Syafruddin Sjam mengatakan, ketiga atlet balap motor yang dikirim ke Porprov memiliki sepak terjang dan punya mental tarung yang baik. Selain itu, semuanya juga telah memiliki pengalaman dengan mengikuti sejumlah event sebelumnya.


"Kami target 3 medali emas. Atlet yang kami turunkan semuanya memiliki mental tarung dan memiliki pengalaman dengan meraih juara di sejumlah event-event sebelumnya yang telah diikuti," ucap pria yang akrab disapa Pallung ini.


Putra mantan Wali Kota Parepare ini juga meminta kepada 

masyarakat Parepare, untuk ikut memberikan dukungan moril dan doa kepada seluruh atlet yang akan berjuang membawa nama baik Kota Parepare.


"Kepada seluruh masyarakat Parepare, agar turut memberikan dukungan serta doa bagi para talenta-talenta muda atau para pahlawan olahraga ini, agar bisa memperoleh hasil yang terbaik," pinta Syafruddin.


Ketua IMI Parepare ini juga tak tanggung-tanggung, dengan mendatangkan mekanik handal dari Yogyakarta, demi memberikan hasil terbaik seperti apa yang diharapkan dari Wali Kota Parepare Taufan Pawe di Porprov tahun ini.


Sebelumnya, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Parepare menargetkan finish di lima besar pada Porprov Sulsel 2022. Hal itu diungkapkan saat pelepasan kontingen Parepare di halaman Rumah Jabatan Wali Kota Parepare pada Sabtu (15/10/2022) sore.


"Sesuai arahan dari Pak Wali, kita menargetkan lima besar pada Porprov kali ini. Kita juga sudah memenuhi kebutuhan atlet seperti uang saku agar atlet bertanding maksimal," pungkas Zulham sapaan akrabnya.


(hm/pi)

×
Berita Terbaru Update