Notification

×

Polisi Kejar-kejaran dengan Pelaku Balap Liar Hingga ke Semak-semak, Belasan Roda Dua Diamankan

Selasa, 04 Oktober 2022 | 14.34 WIB Last Updated 2022-10-04T06:34:55Z
Foto : Dok/ist
PAREPAREINFORMASI.COM - Petugas gabungan dari Polres Parepare mengamankan belasan sepeda motor yang diduga digunakan dalam aksi balap liar. Belasan roda dua tersebut diamankan di bilangan Bulu Batue, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare pada Sabtu (1/10/2022) lalu. 


"Kami personel gabungan Polres Parepare berhasil mengamankan 13 kendaraan roda dua yang digunakan aksi balap liar," ungkap Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Muhammad Yusuf, Selasa (4/10/2022).


Kata mantan Kasat Lantas Polres Wajo ini, dari belasan roda dua yang diamankan, sejumlah roda dua lainnya berhasil diamankan saat sembunyi di dalam semak-semak.


"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat (orang tua) agar mengawasi anaknya jangan sampai terlibat balapan liar, karena dapat membahayakan dirinya sendiri dan orang lain," harap Yusuf.


Dari aksi balap liar lanjut Yusuf, rawan menimbulkan terjadinya kecelakaan lalu lintas dan bahkan dapat menjadi fatalitas korban laka lantas bahkan meninggal dunia.


"Kecelakaan selalu diawali oleh pelanggaran lalu lintas Mari bersama mematuhi aturan lalu lintas untuk keselamatan bersama," ajaknya.


(hm/pi)

×
Berita Terbaru Update