Notification

×

NasDem Sidrap All Out Menangkan Anies Baswedan, Samsumarlin: Bukan Hanya Menyuarakan Juga Meyakinkan Masyarakat

Selasa, 04 Oktober 2022 | 18.46 WIB Last Updated 2022-10-04T10:46:26Z
Foto : Dok/ist
PAREPAREINFORMASI.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Sidrap mengapresiasi keputusan Ketua Umum Partai NasDem untuk mengusung calon presiden (Capres) Anies Baswedan pada gelaran Pilpres 2024 mendatang.


Dengan adanya capres dari Partai NasDem tersebut, DPD Partai NasDem Sidrap akan segera membawa nama Anies Baswedan untuk dikenalkan kepada masyarakat Sidrap.


Hal tersebut diungkap Ketua DPD Partai Nasdem Sidrap, Samsumarlin mengatakan, keputusan DPP Partai NasDem tersebut akan segera ditindaklanjuti dan diperjuangkan.


"Mengenai pengusungan Anies Baswedan menjadi Capres dari Partai NasDem, kami sudah gadang sebelumnya. Selain  itu (pengusungan Anies Baswedan) merupakan hasil dari Rakernas," ungkapnya, Selasa (4/10/2022).


Legislator Partai NasDem Sidrap ini juga menuturkan

pihaknya bersama jajaran pengurus dan kader Partai NasDem Sidrap akan segera merapatkan barisan untuk sosialisasi dan memenangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024 mendatang.


"Kami mendukung sekali (pengusungan Anies Baswedan) seratus persen bahkan akan all out agar dapat menang besar di kota ini (Kabupaten Sidrap). Kami yakin itu, karena masyarakat agak bisa menerima Anies Baswedan," tutur Samsumarlin.


Kata Samsumarlin, dari agenda rapat DPD partai NasDem Sidrap, nama Anies Baswedan akan disisipkan sebagai Capres dari Partai NasDem.


"Kita akan massif setiap kegiatan yang kami lakukan. Bahkan kami bukan hanya untuk menyuarakan, tetapi kami akan meyakinkan ke masyarakat, bahwa Anies Baswedan adalah yang terbaik," pungkasnya.


(hm/pi)

×
Berita Terbaru Update