Notification

×

Ditangan Sukri Abdullah, Atlet Tenis Meja Parepare Torehkan Prestasi Gemilang di Porprov Sulsel

Senin, 31 Oktober 2022 | 20.23 WIB Last Updated 2022-10-31T12:23:15Z
Foto : dok/ist
PAREPAREINFORMASI.COM - Cabor tenis meja Parepare penyumbang medali emas terbanyak pada Porprov Sulsel 2022 di Bulukumba - Sinjai. Dengan menurunkan empat atlet putra dan empat atlet putri kontingen Parepare menyapu bersih tujuh medali emas untuk semua kategori.


Hasil yang didapatkan diluar dari dugaan serta mengukir sejarah baru bagi kontingen Parepare. Hasil gemilang cabor tenis meja menjadi kebanggaan bagi kontingen Parepare.


Ketua PTMSI Parepare Iptu Sukri Abdullah mengatakan keberhasilan tim tenis meja tidak lepas dari kerja keras atlet dan dukungan doa dari masyarakat Kota Parepare.


"Delapan atlet yang kita turunkan semuanya menyabet  kemenangan dan menyumbangkan medali emas untuk Parepare," ungkapnya, Senin (31/10/222).


Kata Kapolsek KPN ini, keberhasil Cabor tenis meja Parepare ini bukan akhir dari segalanya, namun keberhasilan yang diraih atletnya dengan tujuh emas baru pencapaian awal.


"Ini baru pencapaian awal, masih banyak event-event yang akan diikuti seperti Pra PON, event nasional dan internasional. Sehingga wajib untuk meningkatkan porsi latihan bagi atlet," tukas Sukri.


"Keberhasilan ini juga tak terlepas suport dari pelbagai elemen Pemerintah Kota Parepare, Koni Kota Parepare, Kapolres Parepare, dan pihak-pihak swasta," pungkasnya.


Sementara Ketua KONI Parepare, Zulham Arief mengapresiasi apresiasi sangat besar kepada cabor tenis meja Parepare. Keberhasil itu kata dia berkat kerja keras atlet, mental juara, serta dukungan orangtua adalah kunci kemenangan ini.


"Berkat kerja keras atlet serta mental juara yang dimiliki sehingga mendapat hasil maksimal. Dukungan orang tua juga memberikan semangat kepada atlet," tuturnya.


Selain itu kata, keberhasilan dari tenis meja Parepare ini tak terlepas dari peran besar dari tim manajerial membina atlet.


(hm/pi)

×
Berita Terbaru Update