Notification

×

Kecelakaan Maut di Perempatan Lahalede - Abu Bakar Lambogo Telah Ditangani Satlantas Polres Parepare

Kamis, 01 September 2022 | 17.30 WIB Last Updated 2022-09-01T09:30:08Z
Foto : Dok/ist
PAREPAREINFORMASI.COM - Satlantas Polres Parepare kini telah menangani kejadian laka lantas di perempatan Jalan Lahalede - Jalan Opu Daeng Risaju, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Kamis (1/9/2022).


Dalam insiden tersebut, pengendara motor jenis Honda Beat bernama Budiman, tewas setelah ditabrak oleh minibus jenis Avanza yang dikendarai Muh Azis. Pengendara motor itu tak tertolong saat dilarikan ke RSUD Andi Makkasau Parepare.


Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Muhammad Yusuf  menjelaskan kronologis kejadian tersebut. Sepeda motor dengan nomor polisi DP  3494 AN dikendarai Budiman yang berboncengan dengan Andi Semma, bergerak dari utara ke selatan Jalan Lahalede. 


"Pada saat tiba di perempatan Jalan Lahalede dengan jalan Opu Daeng Risaju datang mobil Toyota Avanza DD 1088 WP yang dikemudikan Muh Azis yang sementara bergerak dari barat ke timur jalan Opu daeng risaju memotong Jalan Lahalede sehingga menabrak sepeda motor," jelasnya.


Setelah ditabrak lanjut Yusuf, sepeda motor yang dikendarai Budiman yang berboncengan terjatuh hingga terseret.


"Mobil tersebut (setelah menabrak) meninggalkan TKP mengamankan diri ke Kantor Polsek Soreang. Sedangkan pengendara sepeda motor dan boncengannya dilarikan ke RSUD Andi Makkasau untuk mendapatkan perawatan medis. Namun pada saat dalam perjalanan pengendara sepeda motor Budiman meninggal dunia," terangnya.


Berdasarkan identitas dari pengendara yang tewas tersebut, beralamat di Jalan Kelapa Gading, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare.


"Dia mengalami luka patah pada paha, betis kanan, rahang bawah hancur,robek pada paha kanan, robek pada dahi,robek pada telinga kanan dan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit," bebernya.


"Untuk boncengannya mengalami luka pada pinggang kanan lebam, paha kanan lecet, lebam pada lengan kanan dan dirawat di RSUD Andi Makkasau," pungkasnya.


(hm/pi) 

×
Berita Terbaru Update