Notification

×

Spiderman Parepare Gandeng BRI Lakukan Gerakan Aksi Peduli Ditengah Kelonjakan Harga Telur

Jumat, 02 September 2022 | 20.07 WIB Last Updated 2022-09-02T12:07:09Z
Foto : Dok/ist
PAREPAREINFORMASI.COM - Spiderman Parepare kembali turun ke jalan. Aksinya kali ini bukan mengurus masalah sampah, namun memberikan bentukan perhatian ditengah melonjaknya harga telur di pasaran, Jumat (2/9/2022).


Spiderman Parepare gunakan kostum khasnya menyalurkan bantuan telur kepada sejumlah warga prasejahtera dengan menyisir sejumlah lokasi yang ada di Kota Parepare.


"Aksi yang kita lakukan ini adalah aksi sosial, harga telur saat ini luar biasa naiknya, susah banget bagi mereka yang kurang mampu. Jadi kami berinisiatif untuk membagikan telur bagi warga yang kondisinya memperihatinkan," kata Rudy Hartono, pria dibalik kostum Spiderman Parepare saat ditemui usai membagikan telur kepada warga Prasejahtera.


Rencananya, dia akan melakukan aksinya ini selama dua hari dengan membagikan 20 rak telur ke warga Prasejahtera.


"Jadi kita kasih satu kantong satu warga. Untuk hari pertama kita bagi 10 rak, besoknya insya Allah rencananya kita bagi lagi 10 rak," ujar Rudy.


Melalui gerakan aksi peduli ini dengan menggandeng Bank Rakyat Indonesia (BRI).


"Mereka (BRI) ikut menyumbang dalam gerakan peduli ini. Karena kita tahu memang sulit bagi mereka yang kurang mampu membeli telur ini. Karena harga telur ini semakin hari semakin naik dan sepertinya belum ada tanda-tanda akan menurun dalam waktu dekat ini," tandas Rudy Hartono.


Sementara, Amelia, warga yang mendapat bantuan telur ini mengaku bersyukur dengan gerakan aksi peduli Spiderman.


"Alhamdulillah terima kasih. Harga telur sekarang memang mahal, kami bersyukur ada Spiderman," pungkasnya.


(hm/pi) 

×
Berita Terbaru Update