Notification

×

Wali Kota Parepare Yakini Produk Yunsky Bodylotion Aman, Ajak Masyarakat Cintai Produk Legal

Minggu, 28 Agustus 2022 | 00.19 WIB Last Updated 2022-08-27T16:19:14Z
Foto : Dok/ist
PAREPAREINFORMASI.COM - Tidak ada yang salah dalam merias diri bagi kaum hawa, namun yang perlu diperhatikan adalah keamanan dari produk kosmetik itu sendiri. Wanita kerap kali menambahkan kosmetik untuk merias wajah demi mendapatkan look yang diinginkan.


Namun yang penting harus diperhatikan adalah kandungan dalam produk kecantikan tersebut, jangan sampai terdapat kandungan berbahaya yang justru merusak kulit. Oleh karena itu, sebagai konsumen harus lebih hati-hati dan selektif dalam memilik merk produk kecantikan.


CV. Bahagia Rahman, perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik ini resmi melaunching produknya, yang dihadiri langsung Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, didampingi Owner Yunsky, Andi Pattimangi dan Hj. Sri Wahyuni, ditandai dengan pengguntingan sebagai tanda peresmian.


Dalam sambutannya, Wali Kota Parepare dua periode ini meyakini, penggunaan Yunsky Bodylotion ini sangat aman untuk masyarakat Sulawesi Selatan, khusunya Parepare.


"Pertama sudah teregistrasi di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Dengan adanya izin dari BPOM, ini menandakan bahwa perusahaan ini adalah perusahaan yang legal. Olehnya itu, pada kesempatan ini kami mengajak kepada masyarakat agar menjadi betul-betul tampil sebagai masyarakat yang cinta akan produk yang sah dan legal," kata TP, akronim Taufan Pawe, Sabtu (27/8/2022).


Dia berharap, dengan produk kecantikan Yunsky Bodylotion dibawah naungan CV. Bahagia Rahman, dapat berkembang sehingga menjadikan Kota Parepare lebih maju dan menjadi wajah terdepan di Sulawesi Selatan.


Terima kasih dan selamat kepada owner, mudah-mudahan pada kesempatan ini menjadi pintu pembuka keberkahan untuk kita semua," ucap Ketua DPD I Golkar Sulsel ini.


Sementara itu, Owner Yunsky Bodylotion, Hj. Sri Wahyuni menjelaskan, izin usaha dari produknya kecantikannya ini masuk dalam golongan A. Dalam artian, ia tidak hanya dapat memproduksi satu produk saja, tetapi beberapa produk kecantikan lainnya.


"Ini izin kesehatan langsung dari BPOM bersamaan dengan izin kehalalan dengan status golongan A. Untuk golongan A, kami juga bisa memproduksi produk kecantikan seperti skin care, shampoo dan semacamnya," imbuhnya.


"Jadi konsumen tidak perlu ragu soal efek samping, karena sudah melalui uji coba sebelum di terbitkan izin dengan masa expired selama 1 tahun," pungkasnya.


(hm/pi) 

×
Berita Terbaru Update