Notification

×

Big Match PSM Makassar Vs Persib, Duel Pelatih Eropa Adu Taktik di Stadion GBH Parepare

Minggu, 28 Agustus 2022 | 21.33 WIB Last Updated 2022-08-28T13:33:24Z
Foto : Dok/ist
PAREPAREINFORMASI.COM - Laga big match pekan ketujuh Liga 1 2022/2023, PSM Makassar menjamu tamunya Persib Bandung, yang berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, pada Senin (29/8/2022) pukul 21.00 Wita. Pada laga ini akan ada duel taktik pelatih Eropa, Bernardo Tavares dan Luis Milla.


Marc Klok cs siap melakoni laga tandang dibawah Pelatih Luis Milla, mereka akan berusaha dengan kondisi pemain yang fit untuk mencuri tiga poin, sekaligus meruntuhkan gelar PSM Makassar belum terkalahkan sampai saat ini.


"Kita akan menghadapai tim kuat besok, dengan pemain yang bagus dan berkualitas. Mereka baru saja mengganti coach mereka, mereka membawa coach berkualitas. Kita tahu bahwa sebelumya, pelatih (Luis Milla) menukangi Timnas (Indonesia)," ungkapnya Pelatih, Bernardo Tavares saat konferensi pers, Minggu (28/8/2022).


Dengan Pelatih Luis Milla kata Bernardo Tavares, Persib akan membawa motivasi sangat tinggi, dengan alasan para pemain mereka tentu akan menunjukkan performa bagus.


"Untuk pertandingan besok, tentu saja kita bisa melihat sama-sama, bahwa pemain PSM Makassar masih ada yang kelelahan dari pertandingan sebelumnya. Kita harus memiliki mental yang kuat, kita harus melupakan kelelahan dari pertandingan sebelumnya, untuk membangun tim yang bagus," ujar pelatih berlisensi Pro UEFA itu.


Lebih jauh Bernardo Tavares mengatakan, dari jadwal laga PSM Makassar, akan ada resiko yang tinggi untuk para pemain-pemain mendapatkan cidera. 


Sementara, Asisten Pelatih Persib, Budiman mengatakan, pihaknya memboyong 20 pemain untuk melakoni laga tandang di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare.


"Kami kesini ingin memecahkan rekor, dengan PSM belum terkalahkan. Mudah-mudahan besok Persib bisa memecahkan rekor dan memenangkan (pertandingan. Kami datang membawa 20 pemain, Persib siap memberikan terbaik pada pertandingan besok," tuturnya.


Pada laga besok kata Budiman, pemain PSM Makassar yang diantisipasi oleh timnya pada pertandingan besok, Wiljan Pluim dan beberapa pemain kunci lokal yang diwaspadai.


(hm/pi) 

×
Berita Terbaru Update