Notification

×

Persib Bandung Siap Jagal Rekor Tak Terkalahkan PSM Makassar di Parepare

Minggu, 28 Agustus 2022 | 23.41 WIB Last Updated 2022-08-28T15:41:31Z
Foto : Dok/ist
PAREPAREINFORMASI.COM --Pada pekan ketujuh ini, tuan rumah PSM Makassar akan melawan Persib Bandung.


Dua tim papan atas ini akan bertanding stadion Gelora Bj Habibie Kota Parepare Sulawesi Selatan, Senin, 29 Agustus 2022 besok.


Asisten pelatih Persib, Budiman bertekad mengalahkan PSM Makassar di markasnya. Demi meraih tiga poin persib harus menang sekaligus mematahkan rekor unbeaten PSM.


"Kami kesini ingin memecahkan rekor psm yang tak terkalahkan, mudah-mudahan Persib bisa patahkan rekor tak terkalahkan PSM," ucap Budiman saat konferensi pers, Minggu, 28 Agustus 2022.


Budiman telah siapkan skema khusus untuk menghadang para pemain juku eja. Diantaranya Pluim dan para pemain muda PSM diwaspadai oleh asisten pelatih persib itu. Penjagaan ketat akan diterapkan persib pada laga besok.


"Pluim dan para pemain mudah akan kami waspadai dan antisipasi pergerakannya. Pemain-pemain itu akan kita kunci agar permainan mereka tidak berkembang sehingga tak leluasa menyerang," tutur Budiman.


Budiman menilai, PSM mempunyai pemain yang merata di setiap lini. Ditambah tim asuhan Bernardo Tavares juga bermain kompak secara tim. Rekor tak terkalahkan menambah kepercayaan diri tim lawan.


Namun, Budiman datang bukan untuk kalah. Para pemain siap tanpil allout demi merebut poin di laga away. Sebelumnya maung bandung harus takluk oleh tamunya Bali Unite 3-2. Hal ini memotivasi pemain untuk dapat tiga poin di markas juku eja.


"Kita tahu PSM adalah tim yang cukup solid bagus secara individu dan secara tim. Kami kesini tentunya ingin merebut poin. Yang penting anak-anak besok berjuang rebut tiga poin," tandasnya.


Bek tengah Persib, Achmad Jufrianto menegaskan akan rebut tiga poin di kandang lawan. Itu memotivasi dirinya usai kalah di pertandingan terakhir.


"Sebagai pemain kita akan tampilkan yang terbaik, besok kita fokus tiga poin," singkat Jupe sapaan akrabnya.


(hm/pi) 

×
Berita Terbaru Update