Notification

×

Besok, Ratusan Suporter Macan Kemayoran ke Parepare dengan Pengawalan Khusus Polisi

Kamis, 04 Agustus 2022 | 21.37 WIB Last Updated 2022-08-04T13:38:03Z
Kapolres Parepare, Andiko Wicaksono. | Foto : Dokumentasi
PAREPAREINFORMASI.COM - Aparat kepolisian akan melakukan pengawalan khusus untuk kedua kelompok suporter pada laga pekan ketiga antara PSM Makassar menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora BJ Habibie, pada Jumat (5/8/2022) besok.


Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono mengatakan, untuk di area suporter pihaknya juga telah menempatkan  personel untuk melakukan pengawalan pada saat jalannya pertandingan.


"Kita sudah menyiapkan. Untuk teknisnya seperti apa mungkin itu hanya kami yang tahu. Untuk tribun suporter Persija, sudah ditentukan dari pihak manajemen," jelasnya.


Kelompok suporter Persija akan dilakukan pengawalan dari Makassar kata Andiko. Dari informasi yang ia terima untuk jumlah suporter Persija yang akan ke Stadion Gelora BJ Habibie Parepare sebanyak 150 orang.


"Dari pihak kami sendiri sudah menyiapkan personel  gabungan dari Polres dan. Mereka (Kelompok Suporter Persija) datang menggunakan kendaraan truk terbuka kalau tidak salah," bebernya.


Lebih lanjut kata Andiko, kelompok suporter Persija akan bertolak ke Parepare bersama dengan kelompok suporter dari PSM Makassar.


"Mungkin beberapa elemen kelompok suporter akan melaksanakan keberangkatan ke (Parepare) bersama-sama. Rencananya memanah bergabung (Suporter Persija dan PSM). Itu untuk menunjukkan kebersamaan mereka. Kita tidak hanya melakukan pengawalan untuk satu kelompok suporter, tapi juga beberapa," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update