Notification

×

Harap Dukungan Suporter, PSM Makassar Akan Bangun Tim yang Bagus Hadapi Persija Jakarta

Kamis, 04 Agustus 2022 | 21.41 WIB Last Updated 2022-08-04T13:41:15Z
Foto : Dokumentasi/ist
PAREPAREINFORMASI.COM - Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares ajak seluruh suporter untuk mendukung skuad Juku Eja laga pada pekan ketiga Liga 1, menghadapi Persija di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, pada Jumat (5/8/2022) besok.


"Saya mengajak kepada seluruh suporter untuk mendukung kita, untuk memeriahkan, untuk mengisi full stadion ini, mendukung kita mulai dari menit awal sampai menit akhir," harap Bernardo Tavares, saat konferensi pers.


Pelatih berlisensi UEFA Pro itu mengakui, jika Persija adalah tim yang kuat, dengan memilik sejumlah pemain-pemain yang berkualitas. Mulai dari pemain asingnya dari Republik Ceko, pemain timnas dan pemain dari Bahrain.


"Mereka (Persija) juga mempunyai pemain lokal dengan berstatus pemain timnas. Jadi kita akan melawan tim kuat besok. Kita akan mencoba membangun tim yang bagus, untuk menghadapi tim ini. Mudah-mudahan kita bisa memberikan yang terbaik," ucap pelatih asal Portugal itu.


Sementara, Arfan, yang mewakili pemain PSM Makassar mengatakan, timnya telah melupakan hasil pertandingan dari Bali United waktu lalu. Ia mengaku jika Persija adalah tim yang sangat bagus, yang memiliki pemain yang


"Terkait pertandingan besok melawan Persija. Jadi kami sudah melupakan pertandingan sebelumnya, kami tidak boleh terlena dengan hasil itu. Kami kembali harus fokus untuk pertandingan besok," tandasnya.


Seperti diketahui, sebanyak 150 orang suporter dari tim yang berjuluk macan kemayoran itu akan bertolak ke Stadion Gelora BJ Habibie Parepare bersama dengan sejumlah kelompok suporter dari PSM Makassar yang dikawal khusus oleh aparat kepolisian.


(hm/pi) 

×
Berita Terbaru Update