Notification

×

Anniversary 4 Tahun Parepare Informasi, Ribuan Peserta Ikuti Jalan Santai dan Donor Darah

Minggu, 07 Agustus 2022 | 18.58 WIB Last Updated 2022-08-07T10:58:45Z
Ketua PMI kota Parepare, H. Surianto. |Foto : Dokumentasi
PAREPAREINFORMASI.COM -- Ribuan peserta antusias memeriahkan jalan santai dan donor darah dalam rangka Anniversary ke-4 Parepare Informasi. 


Jalan santai yang dibuka oleh Ketua PMI Parepare H. Surianto, bersama Direktur Parepare Informasi Muh Najib dimulai dari Halaman Tribun Lapangan Andi Makkasau, Minggu (7/8/2022).


Muh Najib mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah antusias mengikuti jalan santai ini. 

Foto : Dok/ist
“Kami sampaikan banyak terima kasih kepada warga Parepare yang telah mengikuti jalan santai ini. Jalan santai ini merupakan agenda pertama kali dalam perayaan Anniversary, karena tahun sebelumnya kami melaksanakan di malam hari. Olehnya itu hal ini merupakan perwujudan dari sebuah kebersamaan" ujar Ketua Amsindo Sulselbar itu.


Gelaran jalan santai tersebut juga dibanjiri banyak hadiah diantaranya emas, tv, sepeda, mesin cuci, handphone, kulkas, dispenser, rice cooker, kipas angin, serta hadiah menarik lainnya. 


Sementara itu Ketua PMI Parepare, H. Surianto berharap kegiatan ini bisa terlaksana setiap tahunnya dengan rute sejauh 5 Kilometer. 


"Kami berharap kegiatan ini bisa berkesinambungan sehingga dilaksanakan setiap tahun, tentunya dengan rute paling jauh 5 kilo" katanya. 


Ia menambahkan, Parepare Informasi bisa menjadi pusat informasi bagi warga Parepare. 


"Semoga di ulang tahun Parepare Informasi ini, kepercayaan warga Parepare dalam menerima informasi yang benar itu bisa di pertahankan. Parepare Informasi ini sudah mencapai 100 ribu followers" pungkasnya.


(hm/pi) 

×
Berita Terbaru Update