Notification

×

Diduga Melahirkan Dalam Toilet Pasar Lakessi, Polisi Temukan Ari-ari Disaluran Got

Minggu, 07 Agustus 2022 | 22.16 WIB Last Updated 2022-08-07T14:16:27Z
Foto ; Dokumentasi/ist
PAREPAREINFORMASI.COM -- Polisi menemukan ari-ari bayi di saluran got pasar lakessi, Kota Parepare, Minggu, 7 Agustus 2022. Dugaan awal, seorang perempuan muda melahirkan di wc pasar lakessi. Kemudian membuang janin serta ari-arinya ke saluran air yang mengarah ke laut.


"Kita mendapat laporan sekira jam 3 sore dari masyarakat. Bahwa diduga perempuan melahirkan di dalam wc pasar lakessi," tutur Kasatreskrim Polres Parepare, AKP Deki Marizaldi.


Pihaknya melakukan pencarian sembari mengumpulkan keterangan dari warga sekitar. AKP Deki mengantongi nama perempuan itu berinisial I.


Setelah melakukan pencarian beberapa jam, polisi, warga, dibantu Damkar Parepare menemukan ari-ari bayi milik perempuan yang melahirkan dalam wc itu. 


"Kita dibantu warga dan Damkar menemukan ari-ari bayi berada di salur air pasar lakessi. Janin sendiri belum ditemukan, kita masih butuh waktu," ucap Kasatreskrim itu.


Kemudian ari-ari bayi itu dibawa oleh tim inafis Polres Parepare untuk pemeriksaan lebih jauh. Pihaknya akan melakukan pencarian janin serta meminta keterangan yang bersangkutan.


"Kita akan tindaklanjuti pencarian janin mungkin butuh beberapa hari. Serta yang bersangkutan belum bisa dimintai keterangan karena dalam kondisi lemah," tandas AKP Deki.


(hm/pi) 

×
Berita Terbaru Update