Notification

×

Toyota Kalla Parepare Perkenalkan New Calya Tampil Lebih Sporty dan Elegant, Berkelas di Jalan

Sabtu, 16 Juli 2022 | 18.59 WIB Last Updated 2022-07-16T10:59:25Z
Foto : Dokumentasi/ist
PAREPAREINFORMASI.COM -- Kalla Toyota Cabang Parepare melaunching Toyota New Calya yang digelar di Lagota Cafe and Resto, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Parepare. 


New Calya merupakan wujud komitmen Toyota untuk menghadirkan ever-better cars yang sesuai kebutuhan pelanggan sekaligus merupakan produk unggulan dari segmen Entry Multi Purpose Vehicle (MVP).


"Fitur New Calya ini ada beberapa perbedaan, bisa kita explore mulai lampu depannya itu beda dengan sebelumnya.  

New Calya hadir dengan desain terbaru yang membuatnya tampil lebih sporty dan modern," jelas Sales Suvervisor Kalla Toyota Parepare, Ahsan Kristiawan, Minggu (16/7/2022).


Masuk ke dalam mobil lanjutnya, atmosfer nyaman dan tenang disajikan oleh New Two-tone Brown & Black with New Black Headlining di sekujur interior New Calya ini.


"Paduan kelir cokelat dan hitam yang meningkatkan kesan prestige kembali diperlihatkan oleh New Two-tone Brown & Black with New Stitch Design pada seluruh jok mobil," terang Ahsan.


Penyegaran pada eksterior New Calya lanjut Ahsan dilakukan untuk memberikan wajah baru sebagai sebuah Entry MPV yang lebih sporty dan elegant, sekaligus tampak modern dan berkelas di jalan. 


"Kami melakukan sentuhan penyegaran pada beberapa aspek eksterior dan interior Entry MPV ini supaya dapat meningkatkan value-nya sebagai mobil keluarga yang sporty, dinamis, dan modern, sekaligus tetap menjaga keunggulan fungsionalitas seperti kabin lapang dan praktis, fitur kenyamanan dan keamanan lengkap, serta mesin canggih yang efisien sehingga memperoleh kepercayaan tinggi dari masyarakat," jelasnya.


Sementara, Kepala Cabang Toyota Kalla Parepare, Andi Sadina Sadikin membeberkan keunggulan Toyota dari dealer yang lain itu yakni ekstracare dengan layanan 24 jam.


"Saya pastikan di dealer lain tidak ada. Ekstacare itu, ketika ada masalah bisa kita telpon di 081141141030. Yang penting Toyota mau tipe apa saja, yang penting kita telpon langsung di datangi, itu 24 jam," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update