Notification

×

Milad 4 Tahun, Komunitas BBM Parepare Telah Bersihkan Masjid Sebanyak 175 Kali

Sabtu, 16 Juli 2022 | 20.45 WIB Last Updated 2022-07-16T12:45:46Z
Foto : Dokumentasi/ist

PAREPAREINFORMASI.COM - Memasuki usia ke 4 tahun Komunitas Bersih Bersih Masjid (BBM) kota Parepare telah membersihkan Masjid sebanyak 175 kali. 


Ketua Komunitas Bersih Bersih Masjid Parepare, Eka Agusriady mengatakan komunitas ini merupakan komunitas dakwah yang bergerak di bidang pemeliharaan dan kebersihan seputar masjid.


"Alhamdulillah di tahun yang ke 4 perjalan komunitas BBM Parepare kami sudah melakukan kegiatan bersih bersih masjid sebanyak 175 kali" ujarnya Sabtu, (16/7/2022). 


Lanjutnya kata Eka, adapun masjid yang jadi target adalah masjid di wilayah kota Parepare dan sekitarnya dengan tanpa membeda bedakan jenis atau aliran Masjid atau Musholla. 

Foto : Dokumentasi/ist

Awal terbentuknya komunitas BBM ini kata Eka yakni di hari Ahad,15 Juli 2018 tepatnya di Masjid Darul Hadits Guffi. 


"Komunitas BBM Parepare hanya sebuah wadah mengumpulkan orang orang untuk mencari pahala. Bahagia kami adalah bisa memberikan manfaat untuk masjid, meski kegiatan kecil kami ini belum memberikan banyak manfaat untuk Ummat, Insya Allah kami akan berusaha semaksimal mungkin" terangnya. 


Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan/relawan serta para donatur komunitas BBM Parepare yang telah mensupport dan membersamai kegiatan bersih bersih masjid sampai saat ini. 


"Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, keberkahan, umur yang panjang serta kesuksesan dunia untuk akherat kelak oleh Allah SWT. Semoga Komunitas BBM Parepare semakin maju, semakin banyak yang merasakan kebermamfaatannya" harapnya. 


(hm/pi) 

×
Berita Terbaru Update