Notification

×

Sabu 11 Kg Dikemas Gunakan Bungkusan Teh Diamankan Polisi di Pelabuhan Parepare

Senin, 25 Juli 2022 | 15.23 WIB Last Updated 2022-07-25T07:23:31Z
Foto : Dokumentasi/ist

PAREPAREINFORMASI.COM - Sebanyak 11 paket narkoba jenis sabu-sabu yang dikemas masing-masing dengan berat 1 kilogram diamankan personel Polsek Kawasan Pelabuhan Nusantara (KPN). Barang haram tersebut diangkut oleh buruh panggul di Pelabuhan Nusantara Parepare. 


"Dari kecurigaan anggota kami saat melakukan pemeriksaan barang bawaan penumpang, mereka (anggota Polsek KPN) kita menemukan 11 kilogram sabu- sabu dari barang penumpang." Ungkap Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono, Senin (25/07/2022). 


Sabu senilai 11 kilogram yang diangkut buruh panggul itu disimpan dalam ember yang dikemas dengan bungkusan teh, diduga untuk mengelabui petugas. 


"Saat kami periksa 2 buruh panggul pelabuhan yang disuruh membawa 11 kilogram sabu sabu yang simpan dalam ember dalam masing-masing bungkusan teh merek Guanyingwan, " papar Andiko.


Pihak Polsek KPN melakukan pengejaran seseorang yang meminta buruh panggul Pelabuhan Nusantara Parepare 

mengantarkan barang haram tersebut yang turun dari kapal ke Terminal Pelabuhan Nusantara Parepare.


"Kita masih mengejar pelaku yang meminta dua buruh itu mengangkat 2 ember cat besar yang di dalamnya berisi 11 kilogram sabu sabu terbungkus bungkusan cat merek Guanyingwan. " tukas Kapolsek KPN, AKP Syukri Abdullah.


(hm/pi) 

×
Berita Terbaru Update