Notification

×

Usai Lolos Sebagai Markas PSM, Taufan Pawe Minta Seluruh Komponen Jaga Stabilitas Stadion GBH

Selasa, 26 Juli 2022 | 19.28 WIB Last Updated 2022-07-26T11:28:10Z
Foto : Dokumentasi/ist
PAREPAREINFORMASI.COM -- Wali Kota Parepare Taufan Pawe ajak seluruh komponen untuk menjaga stabilitas rasa nyaman untuk Kota Parepare, setelah PSM Makassar resmi bermarkas di Stadion Gelora BJ Habibie pada gelaran Liga 1 musim 2022-2023.


"Saya rasa berdasarkan penilaian PSSI dan PT LIB, kita ini sudah ada penilaian positif dan saya bisa katakan insya Allah tanggal 29 Juli 2022 nantinya, saya mengajak masyarakat, suporter dan seluruh komponen, mari lah kita menjaga stabilitas dan rasa nyaman Kota Parepare," ucap Wali Kota Parepare dua periode itu, Salsa (26/7/2022).


Kata Taufan, dirinya terus mengikuti progres Stadion Gelora BJ Habibie untuk persiapan Liga 1, di mana Parepare sudah ditetapkan sebagai homebase PSM Makassar.


"Secara umum sudah selesai (pembenahan Stadion GBH), tinggal mengoptimalisasikan. Yang dikerja-kerja ini bukan komponen persyaratan, cuma kami benahi seperti plafon, pencahayaan ruang penggangi pemain," terangnya.


Dia mengungkapkan, Kapolda Sulsel Irjen Nana Sudjana juga akan meninjau stadion berkapasitas 20 ribu penonton itu.


"Besok bapak Kapolda akan hadir meninjau juga tempat ini (Stadion Gelora BJ Habibie). Mudah-mudahan dari segi keamanan, kita juga berharap ada dukungan dari bapak Kapolda," tukas TP- akronim Taufan Pawe.


Diketahui, PSM Makassar akan menjamu Bali United untuk kandang perdana di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, yang akan dihelat pada Jumat (29/7/2022) mendatang.


(hm/pi) 

×
Berita Terbaru Update