Notification

×

Jelang Laga PSM Vs Bali United, Munafri Arifuddin Beri Imbauan ke Suporter Pecinta Juku Eja

Kamis, 28 Juli 2022 | 12.56 WIB Last Updated 2022-07-28T04:56:17Z
Foto : Dokumentasi/ist
PAREPAREINFORMASI.COM - Direktur Utama PSM Makassar Munafri Arifuddin mengimbau kepada seluruh suporter bagi pecinta PSM Makassar jelang laga di Stadion Gelora BJ Habibie yang digelar pada Jumat (29/7/2022) mendatang.


Imbauan tersebut disampaikan setelah bercermin pada pertandingan laga persahabatan antara PSM menghadapi Sulut United, di mana suporter dan penonton yang begitu antusiasme menyaksikan laga tersebut. 


"Saya menyampaikan kepada seluruh suporter pecinta PSM tiket ini dijual secara online dan ada cara untuk mendapatkan tiket. Kalau tidak dapat tiket atau tidak pegang tiket, janganlah bergerak dari Makassar jauh-jauh ke Parepare kalau tidak ada kepastian untuk itu," ucapnya, Kamis (28/7/2022).


Hal tersebut agar tidak menambah kerumunan orang-orang kata Appi- sapaan akrabnya, yang tidak punya tiket itu.


"Datang kalau sudah pasti bisa masuk dengan tiket. Yang kedua, teman-teman suporter juga yang sudah punya tiket, baik dari Makassar atau kota-kota lain atau daerah lain yang ada disekitarnya, hati-hati di jalan jangan ugal-ugalan," terangnya. 


"Kalian itu (suporter) tetap pengguna jalan yang bisa merugikan orang lain kalau ada apa-apa di jalanan. Jangan konvoi terlalu banyak," sambungnya.


Dia pun berharap, ada edukasi-edukasi kepada seluruh suporter pecinta Juku Eja yang seperti ini.


"Suporter itu dari dulu kita bilang bahwa itu adalah pemain keduabelas, secara sikologi bisa memberikan efek yang tidak kecil," tandas Munafri.


(hm/pi) 

×
Berita Terbaru Update