Notification

×

Bali United Akui Harus Bekerja Keras Hasilkan Kemenangan Positif di Kandang PSM

Kamis, 28 Juli 2022 | 21.35 WIB Last Updated 2022-07-28T13:35:19Z
Foto : Dokumentasi/ist
PAREPAREINFORMASI.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengaku timnya harus bekerja keras menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare. Pelatih yang telah meraih dua trofi Liga 1 itu akan memainkan strategi berbeda di kandang PSM Makassar.


Teco sapaan akrab Stefano juga mengaku, jika bukan hal yang mudah memetik kemenangan di kandang PSM, namun mantan pelatih Persija itu memastikan jika timnya akan bekerja optimal untuk meraih kemenangan positif.


"Saya pikir semua pertandingan beda, kita harus lihat kualitas dari lawan, yang pertama bagaiman kita tidak kebobolan. Kita juga harus berani menyerang. Besok kita harus kerja keras untuk hasil positif di sini," katanya saat konferensi pers di Stadion Gelora BJ Habibie.


Mantan pelatih Persija itu juga mengatakan, jika pemain yang yang dibawa dalam kondisi fit. Pada sesi latihan terakhir akan memanfaatkan memantu kondisi pemain.


"Kita fokus dalam permainan, bukan hanya fokus pada permainan lawan," tutur Stefani Cugurra.


Sementara, Kiper Bali United, Nadeo Argawinata saat ditemui usai official training mengaku, timnya sudah siap untuk pertandingan besok melawan PSM Makassar.


"Semoga bisa menyajikan pertandingan yang bagus. Sampai akhir pertandingan diberi kelancaran dan kesehatan untuk lebih baik lagi," pungkasnya.


Kick off pertandingan kedua kesebelasan itu akan dimulai pukul 17.00 wita di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare pada Jumat (29/7/2022) besok.


(hm/pi) 

×
Berita Terbaru Update