Notification

×

Bertolak dari Toraja, IAS Singgah Ngopi di Parepare Bahas Pemenangan Airlangga Hartarto di Pilpres 2024

Minggu, 03 Juli 2022 | 09.57 WIB Last Updated 2022-07-03T01:57:40Z
Foto : Dokumentasi/ist
PAREPAREINFORMASI.COM -- Ilham Arief Sirajuddin (IAS) berkomitmen akan  mensosialisasikan semaksimal mungkin amanah diberikan sebagai Ketua Relawan Pemenangan Airlangga Hartarto di Pilpres Wilayah Sulsel, meski belum legal formal.


Hal itu diungkap IAS saat melakukan silaturahmi bersama para anggota dan pengurus KBPP Polri Parepare di Warkop 588, Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Mallusetasi, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sabtu (2/7/2022) malam.


Politisi senior Sulsel ini dinilai salah satu tokoh berpengaruh untuk mendongkrak elektabilitas Airlangga di Sulsel dan membantu kemenangan pada Pilpres 2024.


"Ini lah yang saya lakukan, dimana-mana saya ketemu orang, dimana-mana saya ketemu komunitas saya sampaikan tanggungjawab itu. Biar bagaimana pun, para teman-teman di semua komunitas yang ada, pasti memiliki rasa komitmen kebersamaan," ungkapnya.

 

Seperti KBPP Polri Parepare lanjut IAS, harus memiliki konsekuensi seperti itu, dengan berjuang bersama dengan dirinya untuk memenangkan Partai Golkar dan Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024.


"Dalam menata dinamika politik ke depan ini, saya juga berharap anak-anak polisi yang ada di Kota Parepare juga harus mempersiapkan dirinya, bahwa ada kader memiliki dan mumpuni serta kemampuan, kenapa tidak kita support," ujar Ketua KBPP Polri Sulsel itu.


"Parepare juga butuh pemimpin yang bijak dalam menyikapi berbagai persoalan dan memiliki konsep pembangunan yang lebih baik," sambungnya.


Ia pun tidak memungkiri, bahwa Wali Kota Parepare, Taufan Pawe sudah melahirkan karya-karya di Parepare.


"Mudah-mudahan ke depan, pelanjutnya bisa membawa Parepare lebih maju lagi," pungkas IAS


(hm/pi)

×
Berita Terbaru Update