Notification

×

Pengawasan di Perbatasan Parepare Diperketat Jelang Laga PSM, Kasat Lantas Imbau Tertib saat Berkendara

Jumat, 29 Juli 2022 | 09.33 WIB Last Updated 2022-07-29T01:33:34Z
Foto : Dok/ist
PAREPAREINFORMASI.COM - Petugas gabungan dari Polres Parepare perketat pengamanan dan pengawasan jelang laga PSM Makassar menghadapi Bali United di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Jumat (29/7/2022).


Kegiatan kepolisian rutin yang ditingkatkan (KRYD) itu melibatkan personel Batalyon B Pelopor Brimob Satbrimob Polda Sulsel dan Denpom XIV/2 Parepare, dilaksanakan di tiga pintu masuk Kota Parepare.


Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Muhammad Yusuf menjelaskan, hal tersebut dilakukan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Parepare.


"Sasaran pelaksanaan KRYD ini adalah pergerakan arus lalu lintas orang dan barang dengan melakukan razia selektif prioritas pada kendaraan kendaraan yang akan masuk ke Kota Parepare," jelasnya. 


Mantan Kasat Lantas Bone itu juga mengimbau kepada suporter dan para pecinta PSM Makassar untuk mematuhi peraturan dalam berlalu lintas saat masuk di Kota Parepare.


"Kami mengimbau kepada seluruh suporter dan pecinta PSM Makassar agar dapat menjaga keselamatan dirinya sendiri, santun di jalan, baik saat berangkat, saat berada di stadion maupun saat perjalanan kembali pulang ke rumah," pesan Yusuf.


"Kami berharap para suporter yang mengendarai sepeda motor menggunakan helm, berkendara tidak lebih dari dua orang dalam satu motor, kelengkapan saat berkendara," sambungnya.


Hal itu kata Yusuf sebagai wujud pengamanan bagi para penonton atau suporter PSM serta pengguna jalannya lainnya, agar saat sebelum pelaksaan pertandingan hingga selesai pertandingan, tetap berjalan dengan aman, tertib dan lancar.


(hm/pi) 

×
Berita Terbaru Update