Notification

×

Suporter PSM Bakal Padati Stadion GBH, Taufan Pawe : Kerinduan itu Terjawab hari ini di Kota Parepare

Senin, 06 Juni 2022 | 15.32 WIB Last Updated 2022-06-06T07:32:47Z
Foto : Istimewa

PAREPAREINFORMASI.COM -- Persiapan di Stadion Gelora BJ Habibie, terletak di Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, semakin matang jelang laga uji coba PSM Makassar menjamu Sulut United malam nanti. Para maniac dan pecinta bola PSM Makkasar dipastikan akan menumpahkan kerinduannya di GBH.


Walikota Parepare Taufan Pawe, didamping sejumlah kepala OPD Pemkot Parepare pagi tadi meninjau kesiapan Stadion Gelora BJ Habibie, untuk menjamu para maniac sepak bola yang ada di Sulawesi Selatan.


"Beberapa jam ke depan kita akan mejamu masyarakat Sulawesi Selatan. Saya atas nama Pemerintah Kota Parepare akan menjamu masyarakat Sulawesi Selatan, para maniac pecinta bola," ungkap Wali Kota Parepare dua periode itu saat ditemui di Stadion GBH, Senin (6/6/2022).


Kurang lebih 3 tahun kata Taufan, para maniac dan pecinta bola PSM belum pernah berhadapan dengan kesebelasan kebanggaan pasukan ramang.


"Jawaban itu, kerinduan itu ada pada hari ini di Kota Parepare. Sehingga saya mewakafkan jiwa dan raga saya untuk serius mensukseskan ini," tuturnya.


Kata dia, siap menyambut kedatangan tim verifikasi PT Liga Indonesia, yang kabarnya akan menyaksikan langsung pertandingan PSM kontra Sulut United malam nanti.


"Kita welcome, itulah gunanya kita uji tandang hari ini, untuk saya tahu kekurangan-kekurangannya, kasi ka kesempatan, saya benahi," ucap Taufan Pawe.


Ketua DPD I Golkar Sulsel itu mengaku optimis, Stadion yang menampung 20 ribu penonton itu bisa lolos verifikasi.


"Saya jujur, saya sangat optimis sebagai pecinta bola. Saya bukan pecinta bola otodidak, saya ini pemain bola dari dulu pada masa remaja saya. Jadi bukan live servis, saya buktikan itu dan doa serta dukungan ta semua," pungkasnya.


Kerinduan suporter mendukung PSM Makassar di kandang membuat mereka bakal memadati Stadion Gelora BJ Habibie Parepare. Seluruh kelompok suporter PSM dari berbagai daerah siap hadir merahkan Stadion GBH.


(hm/pi) 



×
Berita Terbaru Update