Notification

×

Stadion GBH Belum Ada Hasil Verifikasi, Ini Kata Wali Kota Parepare dan Direktur PT LIB

Kamis, 23 Juni 2022 | 14.23 WIB Last Updated 2022-06-23T06:23:47Z
Stadion BJ Habibie Parepare. |Foto : Parepare Informasi
PAREPAREINFOMASI.COM -- Beredarnya isu terkait Stadion Gelora BJ Habibie terletak di Jalan Gelora Mandiri, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, lolos verifikasi sebagai homebase PSM Makassar musim ini. 


Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menampik isu tersebut yang beredar di berbagai media. Ia juga mengaku belum menerima pemberitahuan baik dari PSM maupun PSSI hasil dari verifikasi itu 


"Belum ada hasilnya, belum ada konfirmasi ke saya. "Dari PSM juga belum ada," katanya di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare, Kamis (23/6/2022).


Terpisah, Direktur PT LIB, Akhmad Hadian Lukita juga membantah, di mana stadion berkapasitas 20 ribu penonton itu diajukan PSM Makassar sebagai homebase di Liga 1 yang dijadwalkan bergulir pada 27 Juli 2022 mendatang.


"Selesai verifikasi, bukan berarti lolos. Sudah verifikasi, ada catatan teknis yang harus dibenahi agar bisa dipakai sebagai venue Liga 1," ujarnya.


Ada tiga catatan penting yang harus dibenahi di Stadion GBH untuk lolos verifikasi takni, rumput lapangan, pencahayaan, akses jalan masuk dan keluar stadion.


(hm/pi) 



×
Berita Terbaru Update