Notification

×

Respon Cepat Aduan Warga Soal Jaringan Kabel Kendor Jalan Muhammadiyah, Warga : Terima Kasih PJU Peduli

Kamis, 09 Juni 2022 | 20.33 WIB Last Updated 2022-06-09T12:33:39Z
Foto : Dokumentasi/ist
PAREPAREINFORMASI.COM -- Unit Layanan Penerangan Jalan Umum (PJU) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Parepare, respon aduan warga terkait adanya jaringan kabel yang kendor di Jalan Muhammadiyah, Kelurahan Ujung Lare, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, dilaporkan kemarin.


Warga sekitar, Jasmin, mengapresiasi atas respon cepat PJU Peduli terkait jaringan kabel kendor di depan rumahnya itu.


"Terima kasih atas respon cepat petugas PJU yang telah memperbaiki kabel yang kendor. Jika tidak diantisipasi bisa membahayakan warga yang melintas," katanya, Kamis (9/6/2022).


Terpisah, Kepala PJU Parepare, Burhanuddin, mengatakan, setelah menerima aduan tersebut, pihaknya langsung mengecek untuk memastikan jaringan kabel itu milik PJU atau PLN.


"Setelah di cek ternyata betul milik PJU. Kendornya kabel jaringan itu akibat salah satu strain clampnya atau gantungannya lepas, mungkin faktor angin. Material yang rusak itu langsung diganti oleh teknisi," jelasnya kepada Parepare Informasi, Kamis (9/6/2022).


Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melalui PJU Peduli kata Bur sapaan akrabnya, akan berupaya memberikan sistem pelayanan khusus kepada masyarakat Kota Parepare pada bidang penerangan jalan umum.


"Sistem pelayanan kepada masyarakat kita maksimalkan. Jadi jika ada informasi aduan dari warga langsung kita respon dengan mengerahkan teknisi dan armada," ujarnya.


Informasi atau aduan warga terkait gangguan penerangan setelah mendapat penanganan terus dipantau pihaknya.


(au/pi) 



×
Berita Terbaru Update