Notification

×

PSM Makassar Latihan Perdana di Gelora BJ Habibie, Bernardo Tavares : Kita Mau Liga 1 Dimainkan di Stadion Ini

Minggu, 05 Juni 2022 | 21.42 WIB Last Updated 2022-06-05T13:42:59Z
Foto : Dokumentasi/ist
PAREPAREINFORMASI.COM -- Skuad PSM Makassar tiba di Kota Parepare sore tadi, langsung menggelar latihan perdana di Stadion Gelora BJ Habibie, jelang laga uji coba kontra Sulut United.


Dari pantauan Parepare Informasi, tampak terlihat kurang lebih ratusan pasang mata para pecinta PSM Makassar melihat langsung latihan perdana pasukan ramang yang menjajal rumput stadion berkapasitas 20 ribu penonton itu


Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, saat ditemui oleh sejumlah awak media usai memberi latihan ringan kepada 29 orang skuad PSM Makassar, mengucapkan terima kasih kepada suporter dan masyarakat Parepare yang telah memberikan dukungan di Stadion Gelora BJ Habibie.


"Saya berterima kasih untuk atmosfer yang diberikan oleh suporter dan masyarakat yang ada disini. Saya bisa melihat lagi dukungan ril kecintaan daripada suporter di dalam stadion ini," ungkapnya Minggu (5/6/2022).


Menurut pelatih berlisensi UEFA Pro itu, bentuk dukungan dari suporter itu sangat penting, untuk membakar semangat pemain, sehingga sepak bola tak terpisahkan oleh suporter.


"Kita mau bertanding di stadion ini dan pemain mau stadion ini. Di Liga 1 juga kami bisa dimainkan di stadion ini. Inilah home basenya PSM Makassar sekarang," tuturnya.


"Mudah-mudah federasi bisa memberikan izin di stadion ini, agar kita  bisa menyaksikan dukungan luar biasa dari suporter di stadion ini," tandasnya.


Berikut pemain yang dibawa PSM Makassar


Reza Arya Pratama

Annas Fitranto

Ardiansyah


Yuran Fernandes

Erwin Gutawa

Ganjar Mukti

Renaldi

Yance Sayuri

Dallen Doke

Safrudin Tahar

Mahdi Albar

Tegar Infantri(trial)


M Arfan

Rasyid Bakri

Akbar Tanjung

Bryan Cesar

Rizki Eka Pratama

Vivi Asrizal

M Dzaky

Wiljan Pluim

Ananda Raehan

Samuel Simajuntak

Yakob Sayuri

Manda Cingi

Billy Keraf( trial)


Everton Nascimento

Ramadhan Sananta

Prince Patrick Kallon

×
Berita Terbaru Update