Notification

×

Lomba Senam Tobelo Meriahkan 1 Tahun IAS Serta Puluhan Hadiah Menarik Jalan Santai Besok

Sabtu, 25 Juni 2022 | 21.54 WIB Last Updated 2022-06-25T15:58:16Z
Foto : Dok/ist

PAREPAREINFORMASI.COM -- Dalam rangka memperingati satu tahun Institut Andi Sapada (IAS), pihak kampus menggelar lomba senam tobelo yang dilaksanakan di Halaman Parkir Institut Andi Sapada, Jalan Andi Sapada, Kelurahan Sumpang Minangae, Kota Parepare, Sabtu (25/6/2022).


Lomba senam ini diikuti belasan peserta dari berbagai daerah se-Ajatappareng, dengan menghadirkan Instruktur Struktur Zumba,  Zin Baim Mo (ZBM) serta 4 dosen selaku Tim Juri.


Tim Juri, Zin Baim Mo, mengapresiasi kepada pihak kampus Institut Andi Sapada (IAS) yang telah menggelar kegiatan lomba senam tobelo yang sangat meriah. 


"Kami ucapkan terima kasih kepada Ketua Dewan Pembina IAS, Faisal Andi Sapada dan Rektor IAS, Bakhtiar Tijjang, dan semua pihak Kampus IAS yang terlibat pada pelaksanaan lomba senam tobelo yang sangat meriah ini," ucapnya.


Senam tobelo ini kata Zin Baim Mo, bertujuan untuk membangun dan menjalin silaturahmi antar sesama dan meningkatkan kemampuan peserta di bidang olahraga khususnya senam.


"Tujuan tarian ini juga untuk meningkatkan rasa cinta kita kepada tarian daerah khas Indonesia, dan mengasah kreativitas kita di bidang kebudayaan sehingga kita mampu menciptakan suatu kreasi baru yang berakar dari tradisi Nusantara di Kota Parepare," ujar Baim, sapaannya.


Lebih lanjut Baim menuturkan, lomba senam tobelo ini diikuti 14 peserta dan sebagian berhalangan hadir.


"Juara 1 Grup Tobelo Pare, juara 2 Irdal B' Queen dan Juara 3 Moms Pare," tandasnya.


Sekedar diketahui, rangkaian satu tahun IAS juga akan dilaksanakan jalan santai. yang digelar pada Minggu (26/6/2022) besok pukul 07.00 wita. Jalan santai ini terbuka untuk umum tanpa dipungut biasa. Menariknya, jalan santai ini ada puluhan hadiah menarik di sediakan panitia.

×
Berita Terbaru Update