Notification

×

Warganya Meninggal usai Alami Kecelakaan, Lurah Ujung Baru Sampaikan Ucapan Belasungkawa

Minggu, 22 Mei 2022 | 20.00 WIB Last Updated 2022-05-22T12:00:25Z
Foto : Dokumentasi/Ist
PAREPAREINFORMASI.COM -- Pemerintah Kelurahan Ujung Baru, sampaikan belasungkawa atas meninggalnya seorang warganya usai mengalami kecelakaan di jalan poros Parepare-Makassar, atau tepatnya di Desa Pancana, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Baru, Minggu (22/5/2022).

Lurah Ujung Baru, Andi Nurpati mengatakan, setelah menerima info ada warganya yang meninggal akibat kecelakaan, dirinya kemudian mendatangi rumah duka yang  beralamat di Jalan Pettana Rajeng, Kota Parepare.


"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kelurahan Ujung Baru, kami menghaturkan duka cita yang mendalam, sembari berdoa, semoga Almarhumah husnul khotimah, dimudahkan jalannya, dan dirahmati jenazahnya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran," ucapnya.


Rencananya, warganya yang meninggal bersama anaknya itu usai mengalami kecelakaan akan dikebumikan malam ini.


"Kami sudah hubungi pihak PJU untuk membantu lampu penerangan pada saat nanti di kuburkan. Karena rencananya ini malam dikebumikan, pastinya butuh lampu penerangan," ujar Andi Nurpati.


Dari informasi yang dihimpun, mobil jenis Honda Mobilio warna putih yang dikendarai pria inisial S itu alami kerusakan parah pada kaca, ban hingga pelek.


(hm/pi) 



×
Berita Terbaru Update