Notification

×

Polres Parepare Kerahkan Personel Gabungan Antisipasi Balap Liar, 23 Motor Berhasil Diamankan

Minggu, 22 Mei 2022 | 21.08 WIB Last Updated 2022-05-22T13:08:43Z
Foto : Dokumentasi/Istimewa
PAREPAREINFORMASI.COM -- Puluhan motor diamankan di Kantor Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Parepare. Motor berbagi jenis itu diamankan melalui operasi antisipasi balap liar dilaksanakan Polres Parepare dengan mengerahkan personel gabungan, pada Sabtu (21/5/2022) malam kemarin.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung Wakapolres Parepare, Kompol Sugeng Suprijanto, didampingi Kabag OPS, AKP Burhanuddin, Kasat Lantas, AKP Muhammad Yusuf, dengan melibatkan Unit Reskrim, Intel, Lantas, dan Polsek jajaran.


"Dari hasil operasi antisipasi balap liar malam kemarin, 23 unit sepeda motor yang disita dan kami amankan di Kantor Satlantas Polres Parepare," ungkap Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Muh Yusuf, Minggu (22/5/2022)


Yusuf menuturkan, operasi antisipasi balap liar itu digelar, selain bentuk keseriusan Polres Parepare dalam menindak para pelaku balap liar, juga menciptakan kondisi yang aman, tertib dan nyaman khususnya bagi pengguna jalan lainnya.


"Jadi kami tidak berhenti untuk terus menindak para pelaku balap liar. Kegiatan tersebut selain membahayakan bagi dirinya sendiri, juga membahayakan bagi pengguna jalan lainnya," ujar mantan Kasat Lantas Wajo itu.


Kegiatan operasi antisipasi balapan liar ini dilakukan pada titik lokasi yang sering terjadi balapan liar, yaitu jalan Lasinrang , jalan Mattirotasi dan lokasi lainnya.


(hm/pi) 



×
Berita Terbaru Update