Notification

×

Tidak Ada Garis Polisi, Pengerjaan Masjid Terapung Parepare Masih Berlanjut Pasca Tewasnya Seorang Pekerja

Rabu, 25 Mei 2022 | 19.17 WIB Last Updated 2022-05-25T11:18:14Z
Foto : Dokumentasi/ist
PAREPAREINFORMASI.COM -- Pasca insiden tewasnya pekerja bangunan Masjid Terapung BJ Habibie bernama Randi (24), yang mengalami kecelakaan kerja terjatuh dari lantai II. Pengerjaan masjid menyedot anggaran besar itu masih tetap berlangsung.


Dari pantauan Parepare Informasi pada pukul 12.57 wita, tidak ada garis polisi yang terpasang pada di lokasi kejadian. Bahkan terlihat sejumlah pekerja tampak masih beraktivitas tanpa menggunakan Alat Pelindung Diri (APD).


Kasat Reskrim Polres Parepare, AKP Hasdin, saat dihubungi via whatsapp belum merespon.


Seperti diberitakan sebelumnya, Seorang pekerja bangunan Masjid Terapung Bj Habibie, dikabarkan tewas setelah terjatuh dari lantai 2. Bahkan seorang praktisi hukum juga mendesak aparat kepolisian mengambil langkah hukum pasca insiden tewasnya seorang pekerja bangunan Masjid Terapung BJ Habibie, Kota Parepare.


Sekedar diketahui, Pembangunan Masjid Terapung BJ Habibie menyedot anggaran besar. Bahkan mendapat dua kali suntikan dana. Pertama berasal dari DID sebesar Rp 28,9 miliar. Selanjutnya, Pemkot dan DPRD sepakat mengucurkan Rp 14 miliar di APBD perubahan 2021.


(hm/pi) 



×
Berita Terbaru Update