Notification

×

Garis Polisi Belum Terpasang dan Aktivitas Masih Berlanjut, Ini Kata Kasat Reskrim Polres Parepare

Rabu, 25 Mei 2022 | 19.39 WIB Last Updated 2022-05-25T11:39:52Z
Foto : Dokumentasi/ist
PAREPAREINFORMASI.COM -- Polres Parepare kini telah mengerahkan personel gabungan dari Unit Reskrim untuk melakukan pengusutan akibat insiden kecelakaan kerja yang dialami seorang pekerja bangunan Masjid Terapung BJ Habibie, bernama Randi (24).


Kasat Reskrim, AKP Hasdin, saat dikonfirmasi via whatsapp mengaku baru tiba dari Makassar.


"Langkah-langkah sudah dilakukan tadi oleh unit gabungan dalam pengusutan laka kerja. Saya belum temui tim (pihaknya) yang bekerja tadi saudara. Saya coba hubungi satu-persatu dulu," melalui keterangan tertuliskan kepada Parepare Informasi, Rabu (25/5/2022).


Dia mengaku jika pihaknya telah mendatangi lokasi kejadian.


"Tinjauan di TKP yang  dilaksanakan anggota Reskrim, belum ketemu dengan pemeriksa dilapangan tadi. Baru tibaka dari Makassar. Besok saya kumpul seperti apa rekomendasi awalnya," ungkap Hasdin.


Diberitakan sebelumnya, pasca insiden tewasnya pekerja bangunan Masjid Terapung BJ Habibie bernama Randi (24), yang mengalami kecelakaan kerja terjatuh dari lantai II. Pengerjaan masjid menyedot anggaran besar itu masih tetap berlangsung.


Dari pantauan Parepare Informasi pada pukul 12.57 wita, tidak ada garis polisi yang terpasang pada di lokasi kejadian. Bahkan terlihat sejumlah pekerja tampak masih beraktivitas tanpa menggunakan Alat Pelindung Diri (APD).


(hm/pi) 



×
Berita Terbaru Update