Notification

×

Kasat Lantas Parepare bersama Personelnya Turun Tambal Lubang Picu Kecelakaan di Jalan Pemuda

Kamis, 19 Mei 2022 | 16.18 WIB Last Updated 2022-05-19T08:18:49Z
Foto : Dokumentasi/ist
PAREPAREINFORMASI.COM -- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Parepare turun melakukan penambalan jalan berlubang di Jalan Pemuda, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Kamis (19/5/2022).


Penambalan yang dilakukan langsung Kasat Lantas Polres Parepare bersama sejumlah personelnya itu, menggunakan adukan pasir dan semen yang dibawa menggunakan mobil pikap (kendaraan dinas) turut dibantu oleh warga sekitar.


" Di jalan Pemuda ini terdapat jalan berlubang, kemudian di pasangi tanda batu dan bendera merah oleh masyarakat, karena telah telah terjadi kecelakaan lalu lintas akibat jalan berlubang ini," ungkap Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Muh Yusuf, didampingi Kanit Turjawali, Ipda Kadir Jailani.


Kata mantan Kasat Lantas Polres Wajo itu, hal tersebut dilakukan pihaknya sebagai upaya untuk mengantisipasi  terjadinya kecelakaan lalu lintas.


"Kami membawa pasir dan semen kemudian kami tambal jalan ini. Kemudian kami beri tanda-tanda sebagai bentuk penyampaian kepada pengendara yang melintas untuk menghindari jalan yang baru saja di tambal ini," terangnya.


Dia juga mengimbau kepada seluruh pengendara untuk tetap berhati-hati saat melintas di jalan tersebut.


(hm/pi) 



×
Berita Terbaru Update