Notification

×

Walikota Parepare Serahkan Sembako dan Takjil ke Warga

Rabu, 27 April 2022 | 20.38 WIB Last Updated 2022-04-27T12:38:23Z
Foto : Dokumentasi
PAREPAREINFORMASI.COM - DPD II Golkar Parepare menggelar penyerahan paket sembako dan berbagi takjil kepada masyarakat dan simpatisan Partai Golkar, di Taufan Pawe Center, Rabu, 27 April 2022.


Kegiatan ini dihadiri langsung Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe, Ketua Golkar Parepare Erna Rasyid Taufan, Ketua DPRD Parepare Andi Nurhatina Tipu, Sekretaris AMPG Sulsel Zulham Arief, dan sejumlah pengurus Golkar Parepare.


Dalam sambutannya, Taufan Pawe mengatakan, Partai Golkar kini hadir dengan paradigma barunya. Bukan partai dan orangnya yang baru, namun pola pikir kader yang berubah.


Wali Kota Parepare dua periode ini menjelaskan, kader Golkar kini harus dekat dan selalu hadir di tengah masyarakat. Terlebih masyarakat yang mendapatkan musibah dan membutuhkan pertolongan.


"Dalam masa kepemimpinan saya, kader Golkar betul-betul harus turun ke akar rumput. Mengetahui permasalahan dan apa yang dibutuhkan masyarakat. Rakyat harus sejahtera, tentram, dan damai," katanya.


Ketua MKGR Sulsel ini menambahkan, dalam Pemilu 2024 mendatang, presiden Indonesia selanjutnya harus dari Partai Golkar. Kader Golkar se-Sulsel telah berkomitmen, memenangakan Ketua Umum Airlangga Hartarto terpilih presiden.


"2024 mendatang, Golkar sudah mempunyai presiden. Harga mati, simbol kemuliaan partai kita bapak Airlangga Hartarto terpilih presiden," tegasnya.


Sementara Ketua DPD II Golkar Parepare, Erna Rasyid Taufan mengatakan, penyerahan sembako dan pembagian takjil kepada masyarakat merupakan rangkaian Amaliah Ramadan Golkar Parepare.


"Terima kasih kepada masyarakat Kota Parepare yang selalu antusias menyambut kegiatan Partai Golkar. Di bawah kepemimpinan bapak Airlangga dan bapak Taufan Pawe, Golkar terus bergerak membantu masyarakat," pungkasnya. (asm)

×
Berita Terbaru Update