Notification

×

Keceriaan Puluhan Anak Yatim Diajak BPC HIPMI Parepare Beli Baju Lebaran

Sabtu, 30 April 2022 | 13.57 WIB Last Updated 2022-04-30T06:02:43Z
Foto : Dokumentasi/Istimewa
PAREPAREINFORMASI.COM -- BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kota Parepare melalui Lembaga HIPMI Peduli mengajak anak-anak yatim berbelanja baju untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri, Jumat, (29/4/2022).


Kegiatan ini bertajuk "Paket Baju Lebaran dari HIPMI" melibatkan 15 anak yatim untuk berbelanja di salah satu swalayan yang ada di Parepare.


Ketua BPC HIPMI Parepare, Samsul Rijal Madani mengatakan,bahwa kegiatan ini sesuai dengan motto kepengurusan adalah Humanis.


"Salah satu tanggung jawab seorang pengusaha adalah sifat sosialnya, menggugah semangat teman-teman pengurus untuk ambil peran mengentaskan kemiskinan dan membantu sesama" kata Rijal. 

Foto : Istimewa
Rijal menambahkan bahwa moment hari raya adalah sesuatu yang di tunggu-tunggu oleh semua orang tidak terkecuali anak -anak.


"Banyak anak yatim tidak mampu merasakan kegembiraan hari raya dengan baju baru, karena ketidakmampuan dari keluarga, kita semua pernah merasakan hal tersebut, maka dari itu BPC HIPMI Parapare, melalui Lembaga HIPMI PEDULI nya mencoba melihat senyum anak-anak yatim untuk mendapatkan baju lebaran" terangnya.


Sementara itu, Ketua Lembaga Peduli HIPMI Parepare, Deny Tarores berharap melalui kegiatan ini bukan hanya menambah rasa simpati bagi para pengusaha di kota Parepare yang tergabung dalam HIPMI namun juga menanamkan rasa empati.


"Sehingga nantinya HIPMI mampu menjadi salah satu tonggak penting dalam pengentasan kemiskinan di kota Parepare" harapnya.


(hm/pi) 



×
Berita Terbaru Update