Notification

×

Dukung Pemulihan Ekonomi, BNI Parepare Berbagi Ribuan Paket Sembako

Jumat, 29 April 2022 | 19.17 WIB Last Updated 2022-04-29T11:17:59Z
Foto : Dokumentasi

PAREPAREINFORMASI.COM -- Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang Parepare pada momen Ramadan 1443 H / 2022 membagikan Ribuan sembako kepada masyarakat Parepare dan sekitarnya, pembagian sembako itu bertujuan turut serta dalam pemulihan ekonomi pasca terpaan Pandemi Covid. Hal ini diungkapkan Penyelia Umun BNI Cabang Parepare Takdir, Jumat 29 April 2022. 


"Untuk area Parepare ada sekitar 400 sembako yang telah didistribusikan beberapa saat yang lalu di Kantor kami, yang sejalan dengan Tema Lompat lebih tinggi dengan Pemulihan Ekonomi saat ini," ungkapnya. 


Ia menjelaskan, Program BNI Berbagi tidak hanya membagikan sembako saja BNI juga mendukung sarana dan prasarana Ibadah. " Bantuan senilai 10 juta untuk prasarana Ibadah dan bantuan 1 juta rupiah untuk masjid dan Pondok Pesantren" jelas dia. 


Selain di Parepare , BNI Berbagi juga melaksanakan hal serupa di Kabupaten Pinrang, dengan jumlah sembako 1500. BNI bekerja sama dengan RMS Community yang dilaksanakan pada 25 April 2022, kemarin. Kegiatan BNI Berbagi merupakan Agenda Rutin tahunan yang diselengarakan, dan juga turut serta dalam bantuan ketika terjadi bencana alam.


(hm/pi) 



×
Berita Terbaru Update