Notification

×

DPW Amsindo Sulselbar dan GASS Silaturahmi dengan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman

Kamis, 21 April 2022 | 19.57 WIB Last Updated 2022-04-21T11:57:08Z
Amsindo Sulselbar dan Gass silaturahmi dengan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman. | Foto : Dokumentasi
PAREPAREINFORMASI.COM -- DPW Asosiasi Media Sosial dan Siber Indonesia (Amsindo) Provinsi Sulawesi Selatan dan Barat beserta Gerakan Admin Sulsel (GASS) melakukan silaturahmi sekaligus audiensi dengan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Kamis, (21/4/2022) di Rujab Gubernur Sulsel.
 

Agenda silaturahmi yang dipimpin langsung oleh Ketua DPW Amsindo Sulselbar Muh Najib itu membicarakan sejumlah rencana dan peluang kerjasama dan kolaborasi sinergi yang bisa terjadi antara Amsindo Sulselbar dan Pemprov Sulsel.


"Di era digital seperti saat ini, informasi begitu cepat kita temukan di media sosial yang tentunya kita belum tau apakah informasi itu benar atau tidak, olehnya itu kami dalam gabungan Amsindo itu solid dan terkoneksi saat akan memberikan informasi ke publik" ujar Najib.


Lanjutnya kata Founder Parepare Informasi itu, saat ini Amsindo Sulselbar beranggotakan 54 pemilik akun Instagram dan media siber se-Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, dengan total pengikut mencapai 4 juta followers.


Najib menambahkan bahwa Amsindo tak hanya bergerak dibidang penyaluran informasi tetapi juga ada program kemanusiaan yang dijalankan seperti halnya berbagi kepada kaum dhuafa. 


Sementara itu, Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menyambut baik kedatangan Amsindo Sulselbar.


"Kami berharap Amsindo Sulselbar dan GASS bisa bekerjasama dengan pemprov Sulsel dalam mengembangkan industri kreatif dan UMKM di Sulawesi Selatan. Serta dapat bersinergi dan menjadi garda terdepan dalam menangkal hoax" beber Gubernur Sulsel.




×
Berita Terbaru Update