Notification

×

Antisipasi Balap Liar, Polres Parepare Kembali Amankan 5 Unit Motor

Jumat, 15 April 2022 | 18.59 WIB Last Updated 2022-04-15T10:59:18Z
Foto : Dokumentasi
PAREPAREINFORMASI.COM - Polres Parepare mengamankan lima motor yang terparkir di Jalan Tanggul Cempae, Kelurahan Watang Soreang, Kecamatan Soreang, Kota Parepare Sulawesi selatan, Jumat (15/04/2022).


Kasat Samapta melalui Aipda Masyur  mengatakan, lima motor itu dibawa ke Mapolres Dua Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung Kota Parepare.


"Pada saat melaksanakan patroli waktu Subuh dan ditemukan motor terparkir tanpa nomor plat (Nomor DD) kemudian dilakukan pemeriksaan kepada pemilik motor tersebut dan ternyata tidak dapat menunjukkan surat-surat kendaraannya sehingga kami mengamankannya," kata Mansyur.


Kegiatan Patroli pada waktu subuh tersebut rutin dilaksanakan selama bulan suci ramadan dalam rangka mengantisipasi aksi balap liar di sejumlah ruas jalan di wilayah Kota Parepare.


"Patroli ini rutin digelar pada waktu malam dan subuh karena para pelaku balap liar beraksi setelah pukul 24.00 Wita dan setelah shalat subuh," jelas Mansyur. 


Dia mengimbau para orang tua untuk senatiasa memberikan pemahaman kepada putra-putranya utamanya yang masih di bawah umur untuk tidak melakukan balapan liar. (asm)



×
Berita Terbaru Update