Notification

×

Tak Perlu Jauh-jauh, Intitut Andi Sapada Buka Program S2 Hukum

Kamis, 24 Maret 2022 | 22.33 WIB Last Updated 2022-03-24T14:33:20Z
Foto : Dokumentasi/Istimewa
PAREPAREINFORMASI.COM - Institut Andi Sapada membuka program S2 Hukum Fakultas Hukum. Itu ditandai dengan penyerahan SK Mendikbudristek No.175/E/O/2022 diterima Dewan Pembina Institut Andi Sapada, berlangsung di Aula Fakultas Hukum Andi Sapada, Kamis (24/3/2022).


Dewan Pembina Institut Andi Sapada, Faisal Andi Sapada mengaku yakin setelah hadirnya program Magister Hukum di Fakultas Hukum Institut Andi Sapada.


"Program Magister Hukum Fukultas Hukum Institut Andi Sapada, saya yakin tumbuh lebih maju dan berkembang," ucapnya usai penyerahan Surat Keputusan.


Mantan Waki Walikota Parepare ini berterima kasih dan bangga serta merasa terharu, atas kerja-kerja dari rektor dan para dosen atas SK program megister hukum yang diraih. 


"Atas semuanya, saya berterima kasih, bangga dan terharu atas pencapaian ini. Yayasan perguruan AMSIR tidak pernah  berhenti berkembang dan akan menerima tantangan demi pendidikan dan sumber daya manusia di Indonesia, Khusunya di Sulawesi Selatan," harap Faisal Andi Sapada.


Sementara itu dalam sambutanya Kepala LLDIKTI wilayah IX  Sultan Batara, Andi Lukman, mengatakan, cataran sejarah pendidikan di Parepare, khusunya Sulawesi. 


"Pak rektor luar biasa, karena dari tangan dinginya bisa mendapatkan dan menghadirkan SK program megister." Pujinya.


Ia berharap kepada Rektor dan Dosen agar mempromosikan Program S2 Fakultas Hukum ini ke masyarakat luas.


"Yang perlu diapresiasi adalah di Kampus ini sedikit lagi jadi Universitas. " tandas Andi Lukman.


(hm/pi) 



×
Berita Terbaru Update