Notification

×

Satlantas Parepare Gandeng HSL Max Brother Tekan Angka Kecelakaan

Jumat, 18 Maret 2022 | 18.02 WIB Last Updated 2022-03-18T10:02:41Z
Foto : Dokumentasi
PAREPAREINFORMASI.COM - Komunitas bikers yang tergabung dalam HSL Max Brother, ikut ambil bagian sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas, untuk menekan angka kecelakaan di Kota Parepare. Kegiatan tersebut dilaksanakan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Parepare, di Kafe Hilal Point.


Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Muh Yusuf, mengatakan, sebagai upaya menekan angka tertib berlalu lintas, dengan menggandeng sejumlah komunitas bikers yang ada wilayah hukumnya itu, yang dikemas melalui ngopi bareng.


“Kami mengandeng komunitas biker lainnya, khusus HSL Max Brother agar bisa menjadi role model pelopor tertib berlalu lintas. Sehingga dapat menjadi cerminan bagi para biker dalam menciptakan keselamatan di wilayah hukum Polres Parepare," jelas mantan Kasat Lantas Wajo ini, Jumat (18/3/2022).


Pria kelahiran Bone ini menyebut, HSL Max Brother mahir dan mengerti tentang aturan dalam berlalu lintas, sehingga dianggap dapat mensosialisasikan kepada masyarakat.


"Mereka (HSL Max Brother) juga bisa menyosialisasikan hal tersebut kepada masyarakat dan komunitas yang lain, hingga hal bersifat preventif (pencegahan) serta penegakan hukum berlalu lintas,” harap Yusuf.


Sementara, Plt Ketua HSL Max Brother, Syam As, mengucapkan terima kasih kepada Satlntasn Polres Parepare yang telah mempercayakan HSL Max Brother  sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas.


"Terima kasih kepada Kasat Lantas Polres Parepare yang telah mempercayakan kami, kami akan selalu tertib dalam berlalu lintas sebagaimana yang telah dipercayakan kepada kami sebagai role model keselamatan berlalu lintas," tandasnya.


(hm/pi) 



×
Berita Terbaru Update