Notification

×

Netizen Sebut kota Parepare Dikenal dengan Jalan Berlubang

Sabtu, 19 Maret 2022 | 09.39 WIB Last Updated 2022-03-19T01:39:07Z
Gerbang masuk kota Parepare. |Foto : Dok/ist
PAREPAREINFORMASI.COM - Jalan berlubang di kota Parepare, saat ini menjadi bahan perbincangan netizen. 


Melalui postingan akun Instagram @parepareinfo yang memperlihatkan warga secara swadaya melakukan penambalan jalan, Kamis, (17/3/2022). 


Hal itu membuat beberapa netizen berkomentar, karena pemerintah dianggap terlalu lamban dalam menangani hal tersebut. 

Screenshot postingan Instagram @parepareinfo

"Parepare dikenal dengan icon pembangunan❌ Parepare dikenal dengan jalan berlubang✅" komentar daengrfki_


"Seharusnya Bpk Walikota kt yg terhormat Bpk @taufanpawe harus menjelajahi jalan yg ada di Parepare dengan bersepeda motor, supaya beliau bisa tau dan rasakan keadaan jalan yang sebenarnya, dimana sebagian jalan di Parepare berlubang dan sebagiannya lagi sudah di tambal berkali2 dan menimbulkan gundukan yang sangat tidak nyaman dan membahayakan. Kami tidak cuma butuh penerangan jalan Pak tapi kami juga butuh jalan yang enak dan nyaman, harus tunggu berapa korban lagi Pak supaya jalan bisa di perbaiki..?? @taufanpawe @andisudirman.sulaiman @basuki_hadimuljono@jokowi" keluh putra_cypyt


"Dimattirotasi lubang2. e luar biasa (emoticon ketawa) " tulis selpi783


Sementara itu, Walikota Parepare, Taufan Pawe melalui akun Instagramnya pada Jumat,(18/3/2022) memperlihatkan beberapa ruas jalan Kota yang telah dituntaskan. 

Screenshot postingan akun Instagram Walikota Parepare @taufanpawe

Adapun ruas jalan kota yang dimaksud adalah Jalan Nenas 0,115 km, Jalan Stadion Gelora Habibie 0.653 km, Jalan Mappatola 0,336 km, Jalan Andi Cammi 0,354 km, Jalan Hikmah 2,7 km, Jalan Makkarennu 1,325 km, Jalan Minrulange 1,021 km. 


Taufan menambahkan bahwa di tahun 2022 seluruh jalan Kota akan diperbaiki, seperti peningkatan akses jalan Ambo Matti, peningkatan jalan Mangimpuru, peningkatan jalan M. P.  Remmang, Peningkatan jalan Peternakan, pemeliharaan jalan Bukit Madani, pemeliharaan jalan Industri Kecil, pemeliharaan jalan Manunggal, pemeliharaan jalan Laupe, pemeliharaan jalan Mattirotasi, pemeliharaan jalan Sapta Marga, pemeliharaan jalan Arung Mampi, pemeliharaan jalan Arung Tarumpu, pemeliharaan jalan Jendral Sudirman (sebahagian), pemeliharaan jalan Andi Mappatola, pemeliharaan jalan M. Kurdi, pemeliharaan jalan Taman Mattirotasi, pemeliharaan jalan Veteran, pemeliharaan jalan Agussalim (sebahagian), pemeliharaan jalan Andi Sinta, pemeliharaan jalan Garuda, pemeliharaan jalan Kawasan Industri, pemeliharaan jalan Mahoni, pemeliharaan jalan Muspika, pemeliharaan jalan Taebe, pemeliharaan jalan UMPAR, pemeliharaan jalan Panti Asuhan


"Mohon doa ta agar perencanaan dan pekerjaannya berjalan lancar. Salamakki, selamat Hari Jumat" tutupnya.



×
Berita Terbaru Update